Wilayah Kampanye Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Mukomuko Hari Ini

Wilayah Kampanye Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Mukomuko Hari Ini

Wilayah Kampanye Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Mukomuko Hari Ini--Sumber Foto : Facebook/KPU Kabupaten Mukomuko

RMONLINE.ID - Bersama Komisi pemilihan umum (KPU), para pasangan calon bupati dan wakil Bupati Mukomuko sudah menyepakati pembagian wilayah dan waktu kampanye masing-masing.

Dimana wilayah kampanye dibagi dalam bentuk 4 zona, yaitu Zona A yang meliputi wilayah Kecamatan Lubuk Pinang, V Koto, Air Manjuto dan XIV Koto.

Kemudian zona B ada di wilayah Kecamatan Selagan Raya, Teras Terunjam,Air Dikit dan Kecamatan Kota Mukomuko.

Zona C meliputi wilayah Kecamatan Penarik, Teramang Jaya, Pondok Suguh dan Kecamatan Sungai Rumbai.

BACA JUGA:Calon Petahana Sapuan – Wasri Makin Menguat, Tim Pemenangan: Kita Tetap Santun dan Solid

BACA JUGA:Calon Bupati Boleh Habiskan Dana Rp 16,8 Miliar Untuk Kampanye

Untuk zona terakhir yaitu zona D yang terdiri dari Kecamatan Ipuh, Kecamatan Malin Deman dan kecamatan paling ujung yaitu Air Rami.

Para calon dalam kurun waktu yang disepakati akan berfokus kampanye di zonanya masing-masing, dilarang melakukan kampanye di zona lainnya.

Saat ini masih putaran pertama mulai tanggal 25 september lalu sampai dengan 9 oktober nanti, adapun wilayah kampanye masing-masing calon yaitu:

- Pasangan nomor urut 1 calon bupati Renjes Zaetheddy - Rismanaji berkampanye di wilayah Zona A, meliputi wilayah Kecamatan Lubuk Pinang, V Koto, Air Manjuto dan XIV Koto.

BACA JUGA:Polisi Bantu Evakuasi Buaya Besar dari Areal Perkebunan Sawit Petani Mukomuko

BACA JUGA:Trending Topik Obrolan Mak-mak: Selama Mukomuko Dipimpin Sapuan – Wasri Harga Sawit Stabil

- Pasangan nomor urut 2 Choirul Huda-Rahmadi saat ini kampanye di zona B yaitu wilayah Kecamatan Selagan Raya, Teras Terunjam, Air Dikit dan Kecamatan Kota Mukomuko.

- Pasangan petahana Sapuan-Wasri saat ini atau sejak 25 september lalu sampai 9 oktober dijadwalkan kampanye di Zona C yang meliputi Kecamatan Penarik, Teramang Jaya, Pondok Suguh dan Kecamatan Sungai Rumbai.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: