Layanan Obat di RSUD Mukomuko Membaik, Bupati Sapuan: Tiada Lagi Istilah Beli di Luar

Layanan Obat di RSUD Mukomuko Membaik, Bupati Sapuan: Tiada Lagi Istilah Beli di Luar

Direktur RSUD Mukomuko Syafriadi memberikan keterangan terhadap upaya perbaikan layanan persediaan obat pada RSUD Mukomuko--Sumber Foto : Ibnu Rusdi/RMONLINE.ID

Bagi pasien BPJS, kata Syafriadi, untuk mendapatkan obat pada apotek yang telah menjalin kerjasama tersebut tidak perlu lagi mengeluarkan biaya apa pun.

‘’Cukup datang dengan membawa resep dokter, dan tak perlu bayar. Di apotek itu, pasien tinggal tunjukkan resep obat dan tidak perlu bayar,’’ ujarnya. 

Ini merupakan upaya perbaikan layanan terhadap persediaan obat di RSUD Mukomuko, sekaligus menjawab keluhan masyarakat yang selama ini menumbuhkan kesan beli obat ke luar. 

‘’Sekali lagi kami pastikan, bagi pasien BPJS tidak ada lagi istilah beli obat ke luar dengan biaya sendiri. Semuanya sudah ditanggung BPJS,’’ paparnya. 

Di sisi lain, Syafriadi mengapresiasi kepedulian dan keseriusan Pemkab Mukomuko dalam hal ini Bupati Mukomuko terhadap peningkatan layanan pada RSUD Mukomuko. 

‘’Saya salut dengan perjuangan pak bupati, yang begitu serius melakukan pembenahan terhadap rumah sakit ini,’’ demikian Syafriadi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: