Rekomendasi Series Netflix Dengan Tema Cinta Pertama, Bikin Kangen Sama Mantan

Rekomendasi Series Netflix Dengan Tema Cinta Pertama, Bikin Kangen Sama Mantan

Rekomendasi Series Netflix Dengan Tema Cinta Pertama, Bikin Kangen Sama Mantan--Sumber Foto : Pexels

RMONLINE.ID - Cinta pertama selalu meninggalkan kesan mendalam, terutama ketika mengingat kembali kenangan indah yang pernah ada. 

Jika kamu merasa rindu dan ingin menghidupkan kembali perasaan cinta pertama melalui layar, Netflix memiliki berbagai pilihan series dengan tema ini yang pasti akan menyentuh hati dan membangkitkan nostalgia. 

BACA JUGA:Baca Kepribadian dari Tahi Lalat, Temukan 9 Arti Tersembunyi di Balik Tanda Lahir di Wajah Anda

BACA JUGA:Waspada! 5 Makanan Sehari-hari yang Bisa Memicu Asam Lambung Naik Tiba-tiba dan Dampaknya bagi Kesehatan Anda

Berikut adalah beberapa rekomendasi series Netflix yang bisa membuat kamu merasa terhubung dengan pengalaman cinta pertamamu:

1. "To All the Boys I've Loved Before"

Series ini, yang diadaptasi dari novel laris Jenny Han, mengisahkan tentang Lara Jean Covey, seorang gadis remaja yang surat cinta rahasianya secara tiba-tiba tersebar ke semua mantannya.

Lara Jean harus menghadapi perasaan yang telah lama terkubur, dan perjalanan emosionalnya ini penuh dengan momen-momen cinta pertama yang manis dan memikat. 

BACA JUGA:Tangan yang Bergerak Saat Bicara, 5 Ciri Kepribadian Menarik yang Membedakan Mereka, Menurut Penelitian

BACA JUGA:Kenali 5 Tanda Anda Memiliki Kepribadian Pemarah dan Mudah Tersinggung

Selain ceritanya yang menyentuh, film ini juga dipenuhi dengan chemistry yang kuat antara para pemerannya, menjadikannya pilihan ideal untuk menumbuhkan rasa nostalgia terhadap cinta pertama.

2. "Love Alarm"

Berdasarkan webtoon populer, "Love Alarm" adalah drama Korea yang mengeksplorasi bagaimana aplikasi yang bisa memberitahu seseorang jika seseorang di sekitarnya menyukainya, mengubah dinamika cinta dan perasaan. 

Dengan setting yang menonjolkan pengalaman cinta pertama dan konflik yang sering dihadapi di masa remaja, series ini menawarkan pandangan yang segar dan emosional tentang cinta dan hubungan yang membuat hati bergetar kembali ke masa lalu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: