Jalan Lingkar Perkantoran Pemda Mukomuko Proses Perbaikan

Jalan Lingkar Perkantoran Pemda Mukomuko Proses Perbaikan

Jalan Lingkar Perkantoran Pemda Mukomuko Proses Perbaikan--Sumber Foto : Ibnu Rusdi/RMONLINE.ID

MUKOMUKO, RMONLINE.ID – Saat ini jalan lingkar perkantoran Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Mukomuko, Provinsi Bengkulu dalam proses perbaikan. perbaikan ruas jalan ini membutuhkan waktu lebih kurang sebulan ke depan. 

Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Mukomuko, Apriansyah, ST, MT mengungkapkan, perbaikan ruas jalan lingkar perkantoran Pemda Mukomuko bersumber dari dana kegiatan rutin Bidang Bina Marga Dinas PUPR Mukomuko

BACA JUGA:Memasuki September, Tomat dan Cabai Murah Meriah di Pasar Tradisional Mukomuko

BACA JUGA:Kementerian Agama Buka Pendaftaran CPNS 2024 dengan Total Kebutuhan 20.772 Pegawai, Ada Golongan II dan III

‘’Biaya perbaikan ruas jalan lingkar perkantoran Pemda ini bersumber dari anggaran rutin bidang PU. Anggarannya tidaklah besar, hanya puluhan juta saja,’’ kata Apriansyah. 

Pada perbaikan ruas jalan ini, kata Aprianyah, bagian aspal yang rusak dan berlubang kembali dipatching, serta ditambal sulam. 

‘’Mudah-mudahan dengan pemeliharaan jalan ini, persoalan lubang jalan yang mengganggu kelancaran pengguna jalan teratasi,’’ ujar Apriansyah. 

Apriansyah juga menyampaikan, sebenarnya juga terdapat beberapa ruas jalan lainnya yang seyogianya juga harus dilakukan proses pemeliharaan. 

BACA JUGA:'Corn Ribs' Jagung Goreng Viral di Tiktok, Berikut Resep dan Cara Membuatnya

BACA JUGA:Bupati Mukomuko Didampingi PUPR Tinjau Pengaspalan Jalan Desa Air Hitam dan Retak Ilir, Sumber DBH Sawit

Tentunya, kata Apriansyah, anggaran pemeliharaan jalan ini perlu diperhatikan dan ditambah. Seiring dengan aktivitas masyarakat, membawa hasil perkebunannya tentu sudah banyak ruas jalan kita yang rusak. 

‘’Ini perlu menjadi perhatian ke depan, dan penyediaan anggaran pemeliharaan jalan ini harus dilebihkan untuk tahun - tahun berikutnya. Karena ini penting untuk menjaga kondisi jalan kita,’’ demikian Apriansyah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: