Selain KUR, Ini 15 Jenis Pinjaman Yang Bisa Dimanfaatkan di BSI

Selain KUR, Ini 15 Jenis Pinjaman Yang Bisa Dimanfaatkan di BSI

Selain KUR, Ini 15 Jenis Pinjaman Yang Bisa Dimanfaatkan di BSI--rmonline.id

BSI OTO

Bagi debitur yang ingin beli kendaraan baru bisa pengajuan online juga melalui Mbanking dengan pilih produk BSI OTO. Aturan lengkapnya bisa didapatkan, dengan download aplikasi BSI Mobile.

BACA JUGA:Pinjam KUR BSI Tidak Perlu Jaminan dan Tanpa Bunga, Ini Syarat Mengajukannya

BACA JUGA:Nilai Rupiah Semakin Melemah, Inilah Dampak Pelemahan Nilai Rupiah Terhadap Negara

BSI Mitra Modal Kerja

BSI Mitra Modal Kerja hadir menawarkan pinjaman buat usaha bisnismu dengan syarat harus punya jaminan dan durasi usaha sudah berjalan lebih dari 3 tahun yang melampirkan dokumen pada umumnya.

BSI Mitra Beragun Tunai

Sementara, BSI Mitra Beragun Tunai bembiayaan modal kerja dan ivestasi usaha yang jenis agunannya dijamin berupa deposito dan/atau setoran jaminan tunai lainnya.

BSI Mitra SPBU

Berbeda dengan BSI Mitra SPBU yang pembiayaannya diperuntukkan untuk pembelian BBM (Bahan Bakar Minyak) dari PT.Pertamina sebagai modal usaha SPBU.

BSI Mitra Bisnis Investasi

Tidak jauh berbeda dengan jenis kredit produktif lain, BSI Mitra Bisnis Investasi juga memiliki syarat dan ketentuan yang kurang lebih sama. Tapi plafonnya sampai Rp25 Miliar, tenor 10 tahun serta bisa buat Voluta asing.

BSI Mitra SBSN

BSI Mitra SBSN, adalah berupa pembiayaan Modal Kerja untuk mengerjakan proyek infrastruktur yang didanai dari Surat Berharga Syariah Negara (SBSN).

BSI Talangan Mitra BPJS / Supply Infrastructure Financing (SIF) BPJS

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: