4 Daftar Kota di Dunia yang Dianggap Sangat Aman Bagi Wisatawan, Tingkat Kriminalitasnya Sangat Kecil

4 Daftar Kota di Dunia yang Dianggap Sangat Aman Bagi Wisatawan, Tingkat Kriminalitasnya Sangat Kecil

4 Daftar Kota di Dunia yang Dianggap Sangat Aman Bagi Wisatawan, Tingkat Kriminalitasnya Sangat Kecil-Istimewa-Berbagai Sumber

Zurich adalah kota terbesar di Swiss dan juga salah satu yang teraman di dunia. Kota ini dikenal memiliki kualitas hidup yang sangat tinggi, dengan sistem transportasi yang efisien, kebersihan yang terjaga, dan keamanan yang ketat. 

BACA JUGA:Tahukah Kalian, Ternyata Daun Kencur Punya Banyak Manfaat lhoo, Apa Saja Itu?

BACA JUGA:Menikmati Sajian Manis dan Menyegarkan dari Es Selendang Mayang yang Bikin Mood Happy

Tingkat kriminalitas di Zurich sangat rendah, berkat kerja keras polisi setempat dan partisipasi aktif warga dalam menjaga keamanan lingkungan. 

Wisatawan dapat menikmati berbagai atraksi, termasuk danau Zurich, museum, dan kafe-kafe yang nyaman, tanpa perlu khawatir akan keselamatan mereka.

4. Singapura

Singapura adalah kota dengan tingkat keamanan yang sangat tinggi dan sistem hukum yang ketat. Negara kota ini dikenal karena kebersihan dan ketertibannya. 

Polisi Singapura sangat efektif dalam menjaga keamanan publik, dan ada banyak kamera CCTV yang dipasang di seluruh kota untuk memantau aktivitas. 

Tingkat kejahatan di Singapura sangat rendah, membuat wisatawan merasa aman saat menjelajahi kota ini, baik di siang maupun malam hari. 

Selain itu, Singapura juga memiliki banyak atraksi wisata yang menarik, mulai dari taman hiburan, pusat perbelanjaan, hingga kuliner yang lezat.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: