Belum Diinstruksikan, Relawan Choirul Huda - Rahmadi AB Langsung Bergerak

Belum Diinstruksikan, Relawan Choirul Huda - Rahmadi AB Langsung Bergerak

Choirul Huda - Rahmadi AB-rmonline.id-rmonline.id

RMONLINE.ID - Setelah resmi mendapat mandat dari Partai Golkar untuk mencalon bupati dan wakil Bupati Mukomuko, maka pasangan Choirul Huda dan Rahmadi AB adalah satu-satunya bakal calon yang sudah memenuhi syarat minimal dukungan 20 persen atau 5 kursi dewan DPRD Mukomuko untuk maju Pilkada.

Sebab Golkar merupakan partai pemenang pemilu pertama di Mukomuko dengan meraih 5 kursi dewan, sehingga memenuhi syarat untuk mengusung calon bupati sendiri tanpa harus berkoalisi dengan parpol lain.

Kabar sudah diserahkannya mandat oleh Golkar, relawan dan simpatisan Choirul Huda - Rahmadi AB langsung bergera untuk sosialisasi guna memenangi Pilkada serentak 2024.

Dihubungi rmonline.id, Choirul Huda mengakui bahwa dirinya berpasangan dengan Rahmadi AB mendapat kepercayaan dari Partai Golkar untuk maju dalam pemilihan Bupati Mukomuko.

BACA JUGA:Koalisi Perindo dan PPP Berpeluang Usung Muharamin - Sardiman

BACA JUGA:Biaya Rumah Tangga Unsur Pimpinan Dewan Mukomuko Rp900 Juta Digembok Sekwan

Huda minta dukungan dan doa dari seluruh masyarakat untuk kelancaran dalam mengikuti Pilkada nanti hingga bisa kembali memimpin Mukomuko yang lebih baik.

"Alhamdulillah kami sudah dipercaya Golkar untuk maju pada pemilihan bupati nanti, mohon doa dan dukunggannya. Kebersamaan kita semua akan memudahkan langkah kedepannya," kata Huda.

Terkait dengan persiapan dan gerakan yang dilakukan, Choirul Huda mengatakan, secara tim resmi sesuai ketentuan KPU belum ada dibentuk.

Namun dari keluarga, para simpatisan dan relawan sudah mulai bergerak menyampaikan ke masyarakat terkait pencalonan pada pemilihan bupati Mukomuko tahun 2024 ini.

BACA JUGA:Dinas Pertanian Mukomuko Ajukan Bantuan Pompa Air Kementerian Pertanian untuk 32 Kelompok Tani

BACA JUGA:Perahu Terakhir NasDem dan Perindo Mengarah ke Sapuan Untuk Calon Bupati Mukomuko

"Kita belum membentuk tim resmi untuk didaftarkan ke KPU, tapi kawan-kawan dari keluarga dan relawan sudah mulai bergerak," paparnya.

Terkait kemungkinan mendapat dukungan dari parpol lain, Choirul Huda mengatakan, dukungan partai Golkar sudah memenuhi persyaratan wajib untuk mendaftar ke KPU nantinya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: