Edwar Setiawan - Ruslan Sepakat Berpasangan di Pilkada Mukomuko

Edwar Setiawan - Ruslan Sepakat Berpasangan di Pilkada Mukomuko

Edwar Setiawan - Ruslan Sepakat Berpasangan di Pilkada Mukomuko--

RMONLINE.ID - Para bakal calon Bupati Mukomuko mulai finalkan pasangan atau calon wakil masing-masing. Setelah sebelumnya Ir. Renjes Zaetheddy dan Rismanaji menyatakan akan maju bersama, sekarang giliran Balon Bupati Edwar Setiawan SKM umumkan bakal calonnya.

Berdasarkan postingan diakun facebooknya, Edwar Setiawan dengan tegas dan lugas menyatakan bahwa dirinya akan berpasangan dengan H. Ruslan S.Pd M.

Kabar ini cukup mengejutkan, karena sebelumnya nama Ruslan hanya muncul untuk menjadi wakil Choirul Huda dan dirinya hanya terdaftar di PDI perjuangan yang memiliki 1 kursi dewan.

BACA JUGA:Hanura Resmi Tunjuk Wisnu Hadi Sebagai Waka 1, Ini 3 Calon Pimpinan DPRD Mukomuko

BACA JUGA:5 Tokoh Dapil II Yang Berpotensi Menjadi Calon Wakil Bupati, Sudah Banyak Yang Minang

Untuk diketahui Ruslan merupakan mantan pejabat di Kabupaten Mukomuko, dimana dirinya pernah memimpin beberapa dinas, diantaranya Dinas pendidikan, Dinas Kominfo, Sekretaris dewan (Sekwan) dan terakhir sebagai Kepala Dinas perhubungan.

Walau sudah menyatakan siap berpasangan dengan Ruslan, namun dalam postingannya Edwar belum menyampaikan partai politik pengusungnya.

"Assalamu'alaikum saudara sekalian, yang sama-sama mencintai Kabupatan Mukomuko. Dengan segala kerendahan hati, kami, Edwar Setiawan SKM. & H. Ruslan S. Pd M. Pd menyampaikan kesiapan untuk maju sebagai kandidat pilkada kabupaten mukomuko 2024," tulis Edwar.

Disambungnya "Kami bedua, Edwar Setiawan sebagai Calon Bupati dan Pak Ruslan sebagai Calon Wakil Bupati berharap, pilkada yang akan berlangsung menjadi pilkada yang berkualitas, menghasilkan pemimpin yang amanah, adil dan bijaksana. Pemimpin yang mengangkat harkat dan martabat kita semua, masyarakat kabupaten mukomuko tanpa terkecuali," tegasya.

BACA JUGA:Mantan Bupati Mukomuko Ichwan Yunus Dukung Renjes Zaetheddy dan Rismanaji di Pilkada

BACA JUGA:Mobil Warga Bengkulu Utara Terlibat Laka Lantas di Mukomuko, Satu Korban Meninggal Dunia

Juga dikatakannya secara khusus mengharapkan, pilkada ini mempererat persaudaraan semua sebagai satu kesatuan masyarakat yang sama-sama mencintai Kabupaten mukomuko. 

"Keragaman yang ada, baik keragaman suku, keragaman agama, keragaman latar belakang hendaklah kita jadikan kekayaan budaya yang memperkuat persatuan demi terwujudnya mukomuko bermartabat," tutupnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: