8 Ciri Pasangan yang Sudah Tidak Bahagia Walaupun Masih Salin Mencintai

8 Ciri Pasangan yang Sudah Tidak Bahagia Walaupun Masih Salin Mencintai

8 Ciri Pasangan yang Sudah Tidak Bahagia Walaupun Masih Salin Mencintai-Ilustrasi-Berbagai Sumber

4. Kehilangan Ketertarikan Fisik

Ketertarikan fisik adalah bagian penting dari hubungan romantis. Jika kamu dan pasangan mulai jarang berpegangan tangan, berpelukan, atau bahkan berciuman, ini bisa menjadi tanda bahwa ada jarak emosional yang mulai terbentuk.

BACA JUGA:Toren Air Anda Banyak lumut Bersihkan dengan Bahan Dapur Ini, Dijamin Lenyap Seketika!

BACA JUGA:Mahasiswa Baru Wajib Menerapkan Cara Ini Agar Kehidupan Kampus Seimbang antara Akademik, Mental dan Kesehatan

5. Tidak Ada Rasa Semangat

Dulu, kamu mungkin merasa bersemangat setiap kali akan bertemu pasangan. Namun, jika sekarang kamu merasa biasa saja atau bahkan malas bertemu, ini bisa menjadi tanda bahwa ada kebosanan atau ketidakpuasan dalam hubunganmu.

6. Tidak Membicarakan Masa Depan

Pasangan yang bahagia biasanya suka membicarakan masa depan bersama. Jika kamu dan pasangan jarang atau bahkan tidak pernah membicarakan rencana jangka panjang, ini bisa menjadi indikasi bahwa kalian tidak lagi melihat masa depan yang sama.

7. Merasa Tidak Dihargai

Perasaan tidak dihargai bisa membuat seseorang merasa tidak bahagia dalam hubungan. Jika kamu sering merasa usaha dan perasaanmu tidak dihargai oleh pasangan, ini bisa menimbulkan rasa kecewa dan ketidakpuasan.

8. Menghindari Masalah

Pasangan yang bahagia cenderung menghadapi masalah bersama dan mencari solusi. Namun, jika kamu dan pasangan lebih memilih menghindari masalah atau menyapu masalah di bawah karpet, ini bisa menyebabkan ketegangan yang terus bertambah.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: