Garuda di Dada, Merah Putih di Hati, Rahasia Keputusan Ivar Jenner dan Thom Haye Bela Timnas Indonesia

Garuda di Dada, Merah Putih di Hati, Rahasia Keputusan Ivar Jenner dan Thom Haye Bela Timnas Indonesia

Garuda di Dada, Merah Putih di Hati, Rahasia Keputusan Ivar Jenner dan Thom Haye Bela Timnas Indonesia-Istimewa-Berbagai Sumber

RMONLINE.ID – Dua pemain keturunan Indonesia, Ivar Jenner dan Thom Haye, baru-baru ini mengungkapkan alasan utama mereka memilih untuk membela Timnas Indonesia. Dalam sebuah wawancara eksklusif, kedua pemain ini blak-blakan tentang motivasi mereka dan bagaimana mereka merasa terhormat dapat mengenakan seragam Garuda.

Jenner, yang memiliki darah Belanda dan Indonesia dari sang nenek, mengaku selalu memiliki ikatan kuat dengan Indonesia. Ia sering mengunjungi tanah air leluhurnya dan selalu merasa bangga dengan budayanya. “Sejak kecil, saya selalu ingin bermain untuk Timnas Indonesia,” ujar Jenner. “Ini adalah mimpi yang menjadi kenyataan bagi saya.”

BACA JUGA:Persiapan Pengoperasian RS Pratama Ipuh Dikebut, Menunggu Tim Pemprov Bengkulu

BACA JUGA:Bantu Masyarakat di Bidang Hukum, 3 Putra Mukomuko Gabung di LBH Advokasi Publik Muhammadiyah Bengkulu

Haye, yang memiliki darah Belanda dan Indonesia dari sang kakek yang berasal dari Solo, juga memiliki alasan sentimental untuk membela Timnas Indonesia. Ia terinspirasi oleh semangat dan kecintaan para pemain dan suporter terhadap tim nasional. “Saya melihat bagaimana mereka menyanyikan lagu kebangsaan dengan penuh gairah,” kata Haye. “Itu membuat saya ingin menjadi bagian dari tim ini dan membantu mereka mencapai kejayaan.”

Selain alasan sentimental, Jenner dan Haye juga yakin bahwa mereka dapat memberikan kontribusi positif bagi Timnas Indonesia. Jenner, yang berposisi sebagai gelandang serang, dikenal dengan kreativitas dan visinya di lapangan. Haye, yang berposisi sebagai gelandang bertahan, dikenal dengan kekuatan dan kegigihannya.

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, sangat senang dengan komitmen dan dedikasi Jenner dan Haye. Ia yakin bahwa kedua pemain ini dapat memperkuat tim dan membantu Indonesia mencapai tujuannya di kancah internasional. “Mereka adalah pemain muda yang berbakat dengan potensi besar,” ujar Shin. “Saya yakin mereka akan menjadi aset berharga bagi Timnas Indonesia.”

BACA JUGA:Manfaat Edamame Bagi Kesehatan, Bisa Mencegah Resiko Penyakit Prostat

BACA JUGA:Punya Masalah Kulit Berminyak? Inilah Buah dan Sayuran yang dapat Mencegah dan Mengatasi Kulit Berminyak

Jenner dan Haye saat ini tengah menjalani proses naturalisasi untuk menjadi Warga Negara Indonesia (WNI). Jika prosesnya berjalan lancar, mereka diharapkan dapat memperkuat Timnas Indonesia di ajang-ajang internasional seperti SEA Games dan Piala AFF.

Dukungan penuh dari para suporter Indonesia menjadi motivasi tambahan bagi Jenner dan Haye. Mereka berharap dapat memberikan kebanggaan bagi bangsa dan negara dengan performa mereka di lapangan. “Kami ingin membuat para suporter bangga,” kata Jenner. “Kami akan selalu berjuang dengan sepenuh hati untuk Timnas Indonesia.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: