4 Drama Jepang Tentang CEO Genre Komedi Romantis Ini Punya Kisah yang Bikin Baper

4 Drama Jepang Tentang CEO Genre Komedi Romantis Ini Punya Kisah yang Bikin Baper

4 Drama Jepang Tentang CEO Genre Komedi Romantis Ini Punya Kisah yang Bikin Baper-Ilustrasi-Berbagai Sumber

RMONLINE.ID - Drama Jepang atau dorama memang selalu punya tempat spesial di hati para penggemar drama. Apalagi kalau ceritanya tentang CEO yang tampan, cerdas, tapi juga kocak dan bikin baper! 

Nah, buat kamu yang suka genre komedi romantis, berikut ini adalah empat drama Jepang tentang CEO yang punya kisah menarik dan bikin baper. Yuk, simak!

1. Rich Man, Poor Woman

Drama ini menceritakan tentang Toru Hyuga (diperankan oleh Shun Oguri), seorang CEO muda dan jenius di bidang teknologi yang memiliki kepribadian dingin dan sulit bergaul. 

BACA JUGA:Apakah Starlink Memang Lebih Unggul dari Provider Lokal? Simak 5 Keunggulannya Disini

BACA JUGA:Bingung Cara Menghubungi Dosen Pembimbing Skripsi dengan Etika yang Baik? Ikuti 5 Tips Berikut

Hidupnya berubah ketika ia bertemu dengan Makoto Natsui (diperankan oleh Satomi Ishihara), seorang wanita biasa yang sedang mencari pekerjaan.

Pertemuan mereka yang penuh kejutan dan momen-momen lucu membuat "Rich Man, Poor Woman" jadi drama yang sangat menyenangkan untuk ditonton.

2. Boss & Me

"Boss & Me" adalah adaptasi Jepang dari drama populer China "Shan Shan Comes to Eat." 

Drama ini mengisahkan tentang seorang CEO tampan bernama Kazuki Ayumu (diperankan oleh Shohei Miura) dan karyawannya, Miyoshi Akari (diperankan oleh Mikako Tabe), yang memiliki kepribadian ceria dan polos. 

Hubungan mereka yang awalnya profesional berkembang menjadi sesuatu yang lebih dalam dengan banyak momen manis dan menggemaskan.

3. Zettai Kareshi (Absolute Boyfriend)

Meski cerita utamanya bukan tentang CEO, namun drama ini menampilkan sosok CEO yang cukup mencuri perhatian. "Zettai Kareshi" mengisahkan tentang Riiko Izawa (diperankan oleh Saki Aibu), seorang wanita muda yang menemukan pacar robot yang sempurna bernama Night Tenjo (diperankan oleh Mokomichi Hayami). 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: