UPP Saber Pungli Provinsi ke Mukomuko, Evaluasi Kinerja Saber Pungli Daerah

UPP Saber Pungli Provinsi ke Mukomuko, Evaluasi Kinerja Saber Pungli Daerah

UPP Saber Pungli Provinsi ke Mukomuko, Evaluasi Kinerja Saber Pungli Daerah-istimewa-rmonline.id

MUKOMUKO, RMONLINE.ID – Unit Pemberantasan Pungutan Liar (UPP) Saber Pungli Provinsi Bengkulu, melaksanakan kunjungan ke Kabupaten Mukomuko, Rabu, 22 Mei 2024, dalam rangka pencegahan terjadinya pungutan liar (Pungli) di daerah. 

Dalam kunjungan tim UPP Saber Pungli Provinsi yang dihadiri oleh Kepala Sekretariat UPP Saber Pungli Provinsi Bengkulu, AKBP Yayat Ruhiyat, SIK juga sekaligus melaksanakan giat monitoring dan evaluasi kinerja Satgas Saber Pungli Kabupaten Mukomuko.

BACA JUGA:Bupati Sapuan Serahkan 6 Unit Ambulance Baru untuk Puskesmas, Rawat dan Gunakan Seperlunya

BACA JUGA:Bupati Mukomuko Sambut Kunjungan UPP Saber Pungli Provinsi

Acara monitoring dan evaluasi kinerja ini berlangsung di Sekretariat UPP Saber Pungli Kabupaten Mukomuko, Gedung Inspektorat Daerah Mukomuko. 

Pantauan radarmukomuko.com., sebelum giat monitoring dan evaluasi dimulai. Kedatangan rombongan UPP Saber Pungli Provinsi Bengkulu juga disambut baik oleh Bupati Mukomuko, H. Sapuan, SE., MM., AK., CA., CPA., CFI di ruang kerjanya pada Rabu pagi. 

Dalam penyambutan yang turut dihadiri Sekretaris Daerah (Sekda) Mukomuko, Dr. Abdiyanto, SH., M. Si, Inspektur Inspektorat Daerah Apriansyah, ST dan Ketua UPP Saber Pungli Kabupaten Mukomuko, Kompol Ahmad Musrin Muzni, SH.. S.Ik. Juga sekaligus audiensi terkait dukungan program kerja UPP dalam memberantas dan melakukan pencegahan pungli di daerah. 

Ketua UPP Saber Pungli Kabupaten Mukomuko, Kompol Ahmad Musrin Muzni, SH.. S.Ik.

BACA JUGA:Tiga Kapolsek di Mukomuko Bergeser, Kapolres: Segera Menyesuaikan Diri

BACA JUGA:3 Sisi Positif Dari Mereka yang Memiliki Kepribadian Introvert

Kunjungan UPP Saber Pungli Provinsi Bengkulu ke Mukomuko, dalam rangka monotoring dan evaluasi terkait dengan kegiatan yang telah dilaksanakan UPP Saber Pungli Mukomuko. 

‘’Kegiatan ini dilaksanakan melakukan evaluasi terhadap kegiatan-kegiatan yang telah dilaksanakan di UPP Saber Pungli Mukomuko,’’ kata Ahmad Musrin Musni. 

Dikatakannya, disamping moitoring dan evaluasi kinerja, ada beberapa penyampaian dari UPP Provinsi terkait dengan beberapa kegiatan yang harus dimaksimalkan. 

Terutama adalah kegiatan penegakan dan penindakan hukum terhadap praktik pungli yang ada di Kabupaten Mukomuko. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: