Bupati Mukomuko Sambut Kunjungan UPP Saber Pungli Provinsi

Bupati Mukomuko Sambut Kunjungan UPP Saber Pungli Provinsi

Bupati Mukomuko Sambut Kunjungan UPP Saber Pungli Provinsi -Istimewa-rmonline.id

MUKOMUKO, RMONLINE.IDBupati Mukomuko, H. Sapuan sambut kunjungan Unit Pemberantasan Pungutan Liar (UPP) Saber Pungli Provinsi Bengkulu pada Rabu, 22 Mei 2024, pagi. 

Penyambutan rombongan Kepala Sekretariat UPP Saber Pungli Provinsi Bengkulu AKBP Yayat Ruhiyat, S.Ik berlangsung di ruang kerja Bupati Mukomuko.   

Dihadiri Sekretaris Daerah (Sekda) Mukomuko, Dr. Abdiyanto, SH., M. Si, Inspektur Inspektorat Daerah Apriansyah, ST dan Ketua UPP Saber Pungli Kabupaten Mukomuko, Kompol Ahmad Musrin Muzni, SH.. S.Ik.

BACA JUGA:Bupati Mukomuko Inginkan Percepatan Operasional Rumah Sakit Pratama Ipuh

BACA JUGA:Masyarakat Malin Deman Gelar Tasyakuran Jalan Inpres, Apresiasi Perjuangan Bupati Mukomuko

Dalam kunjungan ini, rombongan UPP Saber Pungli Provinsi Bengkulu menyempatkan waktu beraudiensi dengan Pemerintah Kabupaten Mukomuko terkait program kerja Satgas Saber Pungli dalam memberantas praktik pungutan liar di daerah. 

Pada kesempatan ini, atas nama Pemerintah Daerah Mukomuko, Bupati Mukomuko H. Sapuan menyatakan mendukung pemberantasan pungli di daerah. 

‘’Kita mengapresiasi atas kunjungan rombongan UPP Saber Pungli Provinsi ke Kabupaten Mukomuko. Selain itu, kita sangat mendukung program kerja UPP dalam memberantas praktik pungutan liar di daerah,’’ demikian Bupati Mukomuko.

BACA JUGA:Jalan Inpres ‘Merdekakan’ Akses Malin Deman, Warga Gelar Tasyakuran, Undang Bupati Mukomuko

BACA JUGA:Pemkab Mukomuko Pengadaan 8 Unit Mobil Ambulance, Jawab Keluhan Masyarakat

Bupati Sapuan juga mengingatkan masyarakat khususnya di wilayah Kabupaten Mukomuko untuk menghindari praktik pungutan liar. 

‘’Kita sangat mendukung pemberantasan pungli ini. Maka dari itu, kita mengingatkan kembali baik di lingkungan institusi pemerintahan maupun di lingkungan masyarakat, mari kita hindari praktik pungutan liar,’’ demikian Bupati Sapuan. * adv.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: