Tips Sukses Agar Lulus Tes Anggota Polri, Sudah Banyak Yang Berhasil

Tips Sukses Agar Lulus Tes Anggota Polri, Sudah Banyak Yang Berhasil

Tips Sukses Agar Lulus Tes Anggota Polri, Sudah Banyak Yang Berhasil-Ilustrasi -Berbagai Sumber

Itu dia beberapa tips sukses untuk lolos seleksi penerimaan Polri yang bisa Anda lakukan. Namun di samping itu, jangan lupa untuk selalu berdoa dan meminta restu orang tua terlebih dahulu sebelum mengikuti pendaftaran.

Kapolres Mukomuko AKBP Yana Supriatna, S.I.K., M.Si., melalui Kepala Bagian (Kabag) Sumber Daya Manusia (SDM) Polres Mukomuko, AKP Teguh Budianto,SE, menjelaskan, untuk tahun ini penerimaan Polri, Panitia Bantuan Penerimaan (Pabanrim) Polres Mukomuko telah memasuki tahapan Rikmin awal anggota Polri Tahun Anggaran 2024 yang bertempat di aula Polres Mukomuko.

Kabag SDM Polres Mukomuko mengingatkan kembali untuk para peserta agar dapat menyiapkan berkas-berkas sesuai dengan persyaratan yang ada dan telah ditentukan. 

"Bagi para peserta calon anggota Polri agar dapat mempersiapkan berkas-berkas sesuai dengan persyaratan yang ditentukan karena Polres Mukomuko sudah mulai melaksanakan tahapan Rikmin awal," ucap Teguh. 

Propam dan seksi Pengawasan Polres Mukomuko dalam hal ini juga ikut terlibat dalam proses pengawasan pelaksanaan penerimaan, agar dalam proses Rikmin awal tidak didapati Pungutan Liar (Pungli) ataupun hal yang dapat merugikan para peserta.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: