Bikin Nostalgia Anak 90’an, Inilah Sinopsis Film GHOSTBUSTER: FROZEN EMPIRE

Bikin Nostalgia Anak 90’an, Inilah Sinopsis Film GHOSTBUSTER: FROZEN EMPIRE

Bikin Nostalgia Anak 90’an, Inilah Sinopsis Film GHOSTBUSTER: FROZEN EMPIRE-Ilustrasi -Berbagai Sumber

RADARMUKOMUKO.COM – Buat kamu kelahiran 90-an pasti tidak asing dengan film GHOSTBUSTER.

Yap, film yang satu ini memiliki kisah-kisah penangkapan hantu yang sangat menarik perhatian pada masanya.

Hal tersebut karena berbagai metode luar biasa yang selalu bisa menghibur kita semua.

Apalagi kekompakan serta kerja sama tim yang membuat kita iri dan ingin bergabung dengan kelompok pemburu hantu tersebut.

Kisahnya yang populer tidak terurus waktu itu kini hadir dengan kelanjutan kisahnya yaitu GJOSTBUSTER: FROZEN EMPIRE yang siap membuta kamu nostalgia.

BACA JUGA:Fakta Drakor BEAUTY AND MR. ROMANTIC, Drama Im Soo Hyang dan Ji Hyun Woo yang Berhasil Dapat Rating Dua Digit

BACA JUGA:Pengen Buat Cuko Pempek khas Palembang, Ini Ado Resepnyo Baco Langsung Praktekan

Melansir dari bacaterus.com , film GHOSTBUSTER: FROZEN EMPIRE ini mengisahkan tentang kelanjutan kisah geng Ghostbuster yang sangat terkenal di Kota New York. Banyak warga sana yang menggubakan jasa mereka.

Kini Ghostbuster dikelola oleh keluarga Spengler yang terdiri dari Callie, Trevor, dan Phoebe serta Gary yang merupakan kekasih Callie dan bakal calon Ayah sambung untuk Trevor dan Phoebe.

Pada satu kesempatan, keempatnya bersatu dalam sebuah misi. Menangkap roh naga bawah tanah yang cukup kuat. Usaha penangkapannya membuat sebagian besar kota New York porak poranda. Hal itu membuat Walikota Walter (William Atherton) geram dan mengancam akan menutup usaha Ghostbuster apabila mereka melakukan kekacauan lagi.

Kini ruang gerak tim Ghostbuster pun jadi serba terbatas, khususnya Phoebe yang menjadi biang keladi atas kekacauan di New York ketika ia mencoba menangkap roh naga. 

Phoebe diminta untuk meliburkan diri dari anggota Ghostbuster; selain karena mengacau, ia pun masih berusia 15 tahun, terlalu muda untuk melakukan hal berbahaya.

Phoebe menjadi gusar, ia tidak nyaman dengan keputusan yang dibuat. Berusaha menenangkan diri, Phoebe pun pergi ke taman untuk bermain catur. 

Di taman itulah ia bertemu dengan hantu perempuan korban kebarakan bernama Melody. Merasa cocok, Phoebe akhirnya berteman dengan Melody.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: