Mengangkat Kisah Perjuangan Meraih Mimpi Menjadi Atlet Berbakat, Inilah Drama Korea THE RACKET BOYS

Mengangkat Kisah Perjuangan Meraih Mimpi Menjadi Atlet Berbakat, Inilah Drama Korea THE RACKET BOYS

Mengangkat Kisah Perjuangan Meraih Mimpi Menjadi Atlet Berbakat, Inilah Drama Korea THE RACKET BOYS-Istimewa-Berbagai Sumber

RADARMUKOMUKO.COM – Sudah banyak sekali drama Korea yang mengangkat kisah tentang olahraga, termasuk drama Korea yang satu ini.

THE RACKET BOYS merupakan drama Korea yang bertemakan olahraga dengan mengangkat kisah seorang Atlit muda dala meraih impiannya.

Drama ini dibintangi Kim Sang Kyung, Tang Joon Sang, Son Sang Yeon, Choi Hyun Wook, dan Kim Kang Hoon.

Disutradarai Jo Young Gwang, drakor ini memiliki 16 episode penayangan.

Tang Joon Sang berperan sebagai Yoon Hae Kang, seorang siswa yang sangat kompetitif yang pernah bermain bisbol di Seoul sebelum dipaksa pindah sekolah ke pedesaan di luar keinginannya.

BACA JUGA:Ngga Perlu Pakai Orang Lain, Begini Cara Mudah Membahagiakan Diri Sendiri yang Patut Kamu Coba

BACA JUGA:Resep dan Cara Membuat Gnochi, Sajian Khas Italia yang Nikmat dan Menggugah Selera

Son Sang Yeon berperan sebagai Bang Yoon Dam, kapten tim bulutangkis, yang memiliki keterampilan kepemimpinan yang kuat dan energi yang melimpah. 

Dia selalu bermimpi mendapatkan 100.000 pengikut Instagram dan tak bisa lepas dari ponselnya.

Choi Hyun Wook berperan sebagai Na Woo Chan, yang dikenal sebagai "anak hip hop" dan "fashionista" di sekolah. Namun, sikap manis dan hangatnya membuatnya menjadi mediator antara kepribadian yang kontras di tim bulutangkis.

Kim Kang Hoon berperan sebagai Lee Yong Tae, pembuat mood tim, yang tahu segalanya tentang bulu tangkis dan berbicara terlalu banyak. 

Dia adalah penggemar berat pemain bulutangkis Lee Yong Dae dan mencoba untuk meniru dia dalam segala hal yang dia lakukan.

Lalu ada, Lee Jae In dan Lee Jae Won muncul sebagai bintang tim bulutangkis dari sekolah menengah khusus perempuan yang menduduki peringkat No. 1 di negara untuk bulu tangkis. 

Lee Jae In berperan sebagai Han Se Yoon, ace dari tim perwakilan nasional pemuda yang bercita-cita menjadi perwakilan nasional termuda untuk Korea Selatan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: