Libur Sekolah Akan Tiba, 20 Tempat Wisata di Bali Bisa Dikunjungi, No 8 Patut Dicoba Asalkan Berani

Libur Sekolah Akan Tiba, 20 Tempat Wisata di Bali Bisa Dikunjungi, No 8 Patut Dicoba Asalkan Berani

Desa Pinggan salahsatu tempat destinasi wisata di Bali-Istimewa-Berbagai Sumber

9. Biorock Pemuteran

Biorok Pemutaran merupakan spot Diving yang tidak boleh dilewatkan dengan lokasi di kabupaten Buleleng. Disini anda akan disuguhkan trumbuh karang yang menakjubkan di bawa laut bali, yang mebuat anda tidak akan pernah melupakanya.

10 Pantai Kelingking

Pantai  Kelingking yang fenomenal berlokasi di Nusa Penida. anda akan di buat takjub dengan pemandangan yang indah dari tebing – tebing tinggi. Sehingga  anda harus siapkan energi jika ingin menuruninya untuk sampai kelokasi pantai.

11. Desa Pinggan

Dikatakan, didesa Pinggan, banyak wisata meluangkan waktu dari dini hari untuk berburu matahari terbit dengan latar belakang Gunung Batur.

12.Air Terjun Tukat Tepung

 Lokasi wisata ini berada di kabupaten Bagli, salah satu hiden gem yang belum banyak dikunjungi wisatawan. Sebab lokasinya masih sangat asri cocok untuk menengkan diri dari penatnya rutinitas kerja. Ketika berada di lokasi ini anda diperbolehkan memanjat tebing guna menikmati pemandangan dari ketinggian.

13.Bali Pulina Agrowisata

Lokasi ini berada di Pulau Dewata cocok bagi penikmat kopi, karena dilokasi ini anda bisa melihat langsung proses penggilingan kopi hingga siap di konsumsi. Selain itu, anda juga dapat langsung berintraksi dengan luwak sebagai penghasil kopi yang terkenal.

14. Pura Luhur Ulawatu

Keindahan lokasi uluwatu dapat dinikmati saat matahari terbenam, dan anda juga dapat menonton suguhan Tari Kecak dan berbagai pertunjunkan seni khas Bali yang hanya ada di Uluwatu.

15. Danau Buyan Wanagiri

 Bagi yang hobi berwisata danau anda bisa datang  Danau Buyan Wangiri yang berlokasi  di kabupaten Buleleng.

Disini anda dapat menyaksikan suasana danau yang indah dan tenang, cocok utnuk berburu poto intagramable di sekitar kawasan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: