Libur Sekolah Akan Tiba, 20 Tempat Wisata di Bali Bisa Dikunjungi, No 8 Patut Dicoba Asalkan Berani

Libur Sekolah Akan Tiba, 20 Tempat Wisata di Bali Bisa Dikunjungi, No 8 Patut Dicoba Asalkan Berani

Desa Pinggan salahsatu tempat destinasi wisata di Bali-Istimewa-Berbagai Sumber

RADARMUKOMUKO.COM – Bicara tentang objek wisata di pulau Bali takan pernah habis-habisnya, selain sudah terkenal keindahannya hingga kemanca negara dan belahan dunia, Bali terus mengembangkan 20 objek wisata baru demi menarik wisatawan dalam dan luar negri. 

Bali memang dikenal sebagai sorganya wisata , tak heran turis dari negara Eropapun betah berlama-lama di pulau Bali, apalagi waktu liburan berbarangan dengan acara adat Bali para turis terkesima melihat kehindaanya dan rasa ingin tau lebih dalam tentang budaya Bali.

Harus diakui pemerintah Bali  sangat jeli dengan prospek sektor parwisata sehingga turun langsung memegang peranan penting guna menopang tumbuh kembang wisata sebagai sektor perekonomian warga dan negara.

BACA JUGA:7 Titik Wisata di Danau Toba Yang Bakal Dipadati Pengunjung Saat Libur Idul Fitri 1445

BACA JUGA:Bagaikan Negeri Dongeng, 3 Desa di Korea Selatan yang Cocok Untuk Dijadikan Destinasi Wisata

Selain tempat wisata yang ada seperti, Pantai Kuta, Pantai Sanur, Pantai Pendawa, Pnatai Nusa Dua, Pantai Canggu, Nusa Penida, Pura Tanah Lot, Danau dan Gunung Batur, kini sudah ada 20 tempat wisata yang juga tidak kalah menarik untuk didatangi.

1. Pantai Pendawa

Kenindahan pantai Pandawa tak kalah jika dibandingankan dengan Pantai Kuta, ciri Pantai Pedawa sederet tebing yang menarik sebagai objek untuk para instagramable. Bicara soal tiket masuk masih sangat terjangkau dijamin masih tidak menguras kantong, sembari membidikan camera pada tebing yang indah, dapat juga dinikmati jasa pijat refleksi yang enak dan ramah.

2. Taman Budaya Garuda Wisnu Kencana

Ditaman ini para turis dapat menyaksikan patung raksasa hasil karya Nyoman Nuarta dengan luas taman 240 hektare.

3. Monky Fores Ubud

Dilokasi wisata ini anda bisa ajak keluarga yang ingin berkunjung, selain udara masih  sejuk dan pohonnya masih rimbun.

Setiap pengunjung yang datang akan disambut puluhan monyet mereka menunggu pengunjung membawa makan untuk mereka, Nmaun tidak perlu takut karena dalam pengawan petugas taman wisata.

Hanya saja jangan melanggar aturanya, jangan memakai jam tangan, kalung, gelang, tas HP, Monyet akan maksa menggambilnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: