Langkah 5 Pejabat Plt Ini Diprediksi Mulus Menuju Kursi Eselon Dua Mukomuko

Langkah 5 Pejabat Plt Ini Diprediksi Mulus Menuju Kursi Eselon Dua Mukomuko

Langkah 5 Pejabat Plt Ini Diprediksi Mulus Menuju Kursi Eselon Dua Mukomuko-Dok-Berbagai Sumber

RADARMUKOMUKO.COM - Seperti diketahui, pemerintah Kabupaten Mukomuko baru saja melaksanakan seleksi terbuka pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) pratama di lingkungan Pemerintah Kabupaten Mukomuko tahun 2024.

Panitia dan Timsel lelang JPT sudah menyelesaikan tugasnya dengan menetapkan dan mengumumkan nama-nama pejabat peserta lelang jabatan yang masuk 3 besar pada setiang lowongan. 

Diantara jabatan eselon dua yang dilelang adalah untuk Kepala Badan keuangan daerah (BKD) Mukomuko, kemudian untuk kepala Dinas pertanian dan Dinas lingkungan hidup (LH). Selanjutnya ada Disperindagkop UKM dan Dinas ketahanan pangan.

BACA JUGA:Ramadhan 1445 H, Ini Lokasi Ngabuburit Pilihan Bikin Asyik di Mukomuko

BACA JUGA:Kondisi Masjid Nurul Iman Desa Lubuk Talang Usai Direnovasi Satgas TMMD ke 119

Walau nama-nama pejabat masuk 3 besar baru diumumkan, namun siapa yang bakal dilantik moleh bupati untuk job eselon dua tersebut sudah ramai diprediksi.

Kemungkinan besar beberapa pejabat plt kepala dinas saat ini, langkahnya menuju kursi eselon 2 bakal mulus.  

Diantaranya untuk kepala BKD diprediksi akan tetap dipegang oleh Eva Tri Rosanti,SH yang sekarang menjabat sekretaris, sekaligus Plt kepala BKD.

Untuk kepala Dinas pertanian (Distan) Mukomuko juga diperkirakan Pitriyani,S.Pt yang merupakan sekretaris, sekaligus Plt kepala Dinas pertanian akan didepenitifkan.

Sementara untuk kepala Dinas lingkungan hidup (LH), Budi Yanto,S.Hut sekarang menjabat sekretaris, sekaligus Plt kepala dinas akan kokos sebagai pejabat depenitif.

Selain tiga nama ini, juga terdapat beberapa pejabat Plt lain yang diprediksi akan didepenitifkan oleh Bupati Mukomuko. 

BACA JUGA:Hasil Lelang JPT Pratama 2024, 17 Pejabat Mukomuko Berebut 9 Kursi Jabatan Eselon II

BACA JUGA:Sekolah Kementerian Agama Juga Kebagian Seragam Gratis Pemkab Mukomuko 2024

Diantaranya untuk Kepala Disperindagkop-UKM, Nurdiana,SE,M.AP yang menjabat sekretaris dan plt kepala dinas cukup lama, kemungkinannya bakal mulus menuju kursi eselon 2 depenitif.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: