Aneh! Puluhan Caleg Mukomuko Meraih Dukungan 0 Hingga 10 Suara

Aneh! Puluhan Caleg Mukomuko Meraih Dukungan 0 Hingga 10 Suara

Aneh! Puluhan Caleg Mukomuko Meraih Dukungan 0 Hingga 10 Suara--

RADARMUKOMUKO.COM - Berdasarkan hasil rekap suara pemilu oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Mukomuko, terhadap hasil pemilihan Caleg DPRD Mukomuko, diketahui ada Caleg yang merasih suara kosong atau 0.

Selain itu puluhan caleg meraih dukungan kurang dari 10 suara bahkan mayoritas caleg dapat dukungan kurang dari 100 suara.

Fakta ini menjadi tanda-tanya besar, bagi banyak orang, karena kemungkinan dirinya sendiri tidak mencoblos namanya.

Anehnya beberapa caleg yang tidak meraih suara maksimal ini berasal dari partai politik besar.

Diindikasikan caleg ini sama sekali tidak ada upaya mencari dukungan. Pencalonannya sendiri kemungkinan besar hanya dipasangkan saja.

Berdasarkan data rekap KPU, Caleg paling banyak mendapat suara 10 atau kurang dari 10 mencapai 17 caleg yang berasal dari berbagai parpol.

Bahkan salah satu caleg sama sekali tidak mendapat suara alias nol suara, hingga dipastikan dirinya juga tidak memilih diri sendiri.

Sementara di Dapil 2 ada 13 orang caleg yang meraih dukungan 10 atau kurang dari 10 suara, juga berasal dari berbagai partai politik.

Juga di Dapil 2 terdapat caleg yang sama sekali tidak mendapat suara alias nol hingga dipastikan dirinya juga mencoblos calon lain. 

Untuk dapil 3 sedikit lebih baik, caleg yang merasih suara 10 atau kurang dari 10 hanya 8 orang caleg. Dan dipastikan tidak ada caleg Dapil 3 yang merasih suara nol.

Caleg yang meraih suara belasan mencapai 77 orang calon dari tiga daerah pemilihan di Kabupaten Mukomuko.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: