11 Merk Sepatu Roda Terbaik Untuk Seluruh Kalangan Usia

11 Merk Sepatu Roda Terbaik Untuk Seluruh Kalangan Usia

11 Merk Sepatu Roda Terbaik Untuk Seluruh Kalangan Usia-Ilustrasi -Berbagai Sumber

Remnya terbuat dari bahan karet yang dapat diandalkan. Oxelo Fit500 Fitness Inline Skates adalah merk sepatu roda yang bagus untuk Anda yang ingin berolahraga dengan sepatu roda secara rutin.

4. Cougar Power King

Cougar Power King adalah sepatu roda sejajar yang dirancang untuk anak-anak hingga orang dewasa.

Sepatu roda ini memiliki desain yang keren dan kekinian, dengan warna hitam yang dipadukan dengan oranye, biru, atau kuning.

Sepatu roda ini memiliki bahan upper yang terbuat dari PVC dan mesh yang kuat dan ringan, dengan sistem penutup yang terdiri dari buckle, strap, dan lace.

BACA JUGA:Hubungan Rumah Tangga Kandas, Inilah Alasan Ria Ricis Menggugat Cerai Teuku Ryan

Bagian liner-nya terbuat dari bahan yang lembut dan nyaman, dengan fitur adjustable size yang dapat menyesuaikan ukuran kaki.

Cougar Power King memiliki roda yang terbuat dari bahan karet yang anti slip, dengan ukuran 72 mm dan kekerasan 82A.

Rodanya dipasang pada frame yang terbuat dari aluminium yang kokoh dan stabil, dengan sistem ABEC-7 yang dapat memberikan kecepatan dan kelancaran. Remnya terbuat dari bahan karet yang dapat diandalkan.

Cougar Power King adalah merk sepatu roda yang bagus untuk Anda yang ingin bermain sepatu roda dengan aman dan nyaman.

5. Speeds LX 003-222

Speeds LX 003-222 adalah sepatu roda sejajar yang dirancang untuk anak-anak hingga remaja. Sepatu roda ini memiliki desain yang lucu dan ceria, dengan warna pink yang dipadukan dengan putih atau hitam.

Sepatu roda ini memiliki bahan upper yang terbuat dari kulit sintetis dan mesh yang kuat dan ringan, dengan sistem penutup yang terdiri dari buckle, strap, dan lace.

BACA JUGA:Istri Kades dan 3 Wanita Lainnya Hanyut di Sungai Kadurang Bengkulu Selatan

Bagian liner-nya terbuat dari bahan yang lembut dan nyaman, dengan fitur adjustable size yang dapat menyesuaikan ukuran kaki.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: