11 Merk Sepatu Roda Terbaik Untuk Seluruh Kalangan Usia

11 Merk Sepatu Roda Terbaik Untuk Seluruh Kalangan Usia

11 Merk Sepatu Roda Terbaik Untuk Seluruh Kalangan Usia-Ilustrasi -Berbagai Sumber

Anda bisa memilih warna yang sesuai dengan selera Anda, seperti pink, biru, hitam, putih, atau multicolor. Ukurannya juga tersedia dari 34 hingga 42.

Impala Quad Skate adalah merk sepatu roda yang bagus untuk Anda yang ingin tampil modis sekaligus sehat.

2. Flying Eagle F6S Falcon Inline Skates

Flying Eagle F6S Falcon Inline Skates adalah sepatu roda sejajar yang dirancang untuk freeskating, yaitu gaya bermain sepatu roda yang melibatkan trik, lompatan, dan slalom.

Sepatu roda ini memiliki bahan shell yang terbuat dari plastik yang kuat dan ringan, dengan sistem penutup yang terdiri dari buckle, strap, dan lace.

Bagian liner-nya terbuat dari bahan yang lembut dan nyaman, dengan fitur shock absorber yang dapat meredam benturan.

Flying Eagle F6S Falcon Inline Skates memiliki roda yang terbuat dari bahan PU yang berkualitas, dengan ukuran 80 mm dan kekerasan 85A.

Rodanya dipasang pada frame yang terbuat dari aluminium yang kokoh dan stabil, dengan sistem rocker yang dapat diatur sesuai kebutuhan. Remnya terbuat dari bahan karet yang dapat diandalkan. Flying Eagle F6S Falcon Inline Skates adalah merk sepatu roda yang bagus untuk Anda yang ingin menantang diri dengan berbagai trik sepatu roda.

3. Oxelo Fit500 Fitness Inline Skates

Oxelo Fit500 Fitness Inline Skates adalah sepatu roda sejajar yang dirancang untuk fitness skating, yaitu gaya bermain sepatu roda yang bertujuan untuk meningkatkan kebugaran dan kesehatan tubuh.

Sepatu roda ini memiliki bahan upper yang terbuat dari mesh yang bernapas dan ringan, dengan sistem penutup yang terdiri dari buckle, strap, dan lace.

BACA JUGA:Informasi Terkini 25 Orang Caleg Terpilih Yang Bakal Dilantik Menjadi Anggota DPRD Mukomuko

Bagian liner-nya terbuat dari bahan yang lembut dan nyaman, dengan fitur memory foam yang dapat menyesuaikan bentuk kaki.

Oxelo Fit500 Fitness Inline Skates memiliki roda yang terbuat dari bahan PU yang berkualitas, dengan ukuran 80 mm dan kekerasan 80A.

Rodanya dipasang pada frame yang terbuat dari aluminium yang kokoh dan stabil, dengan sistem twin cam yang dapat mengurangi getaran.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: