7 Sepatu Kulit yang Tidak Biasa, Dari Kulit Buaya Hingga Ceker Ayam, Cek Sepatu Anda Terbuat Dari Kulit Mana?

7 Sepatu Kulit yang Tidak Biasa, Dari Kulit Buaya Hingga Ceker Ayam, Cek Sepatu Anda Terbuat Dari Kulit Mana?

7 Sepatu Kulit yang Tidak Biasa, Dari Kulit Buaya Hingga Ceker Ayam, Cek Sepatu Anda Terbuat Dari Kulit Mana?-Ilustrasi -Berbagai Sumber

Nubuck adalah sepatu yang dibuat dari kulit sapi yang masih muda yang tidak memiliki finishing berkilau dan licin. Nubuck halus seperti beludru dengan aksen elegan dan tak jarang memiliki harga cukup fantastis. 

Nubuck memiliki bahan tebal yang membuat kualitasnya bagus dan awet. Nubuck adalah jenis kulit yang cocok untuk Anda yang menyukai sepatu dengan gaya formal dan mewah.

Merek sepatu yang menggunakan nubuck adalah Yogi Footwear. Merek ini merupakan merek sepatu asal Inggris yang menghadirkan sepatu kulit nubuck dengan desain yang modern dan minimalis. 

Merek ini juga menggunakan bahan-bahan yang ramah lingkungan dan proses pembuatan yang etis. Anda bisa membeli sepatu mereka di situs mereka.

7. Patent Leather

Patent leather adalah sepatu yang dibuat dari kulit asli atau sintetis yang dilapisi oleh akrilik yang membuat permukaannya berkilau. 

Patent leather cenderung anti air, mudah dibersihkan, lembut, dan fleksibel. 

Umumnya sepatu berbahan patent leather didominasi oleh warna hitam, namun ada warna lainnya juga. 

Patent leather adalah jenis kulit yang cocok untuk Anda yang menyukai sepatu dengan gaya simpel dan glamor.

Merek sepatu yang menggunakan patent leather adalah Carl Friedrik. Merek ini merupakan merek sepatu asal Swedia yang menampilkan sepatu kulit patent dengan kualitas premium dan desain yang klasik. 

Merek ini juga memberikan garansi seumur hidup untuk sepatu yang mereka jual. Anda bisa mengecek koleksi sepatu mereka di situs mereka.

Demikianlah berita yang saya buat tentang deretan merek sepatu yang menggunakan kulit hewan buas. Semoga berita ini bermanfaat dan menarik bagi Anda.*

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: