Wow! Nicholas Saputra Bakal Beradu Akting dengan Artis Korea dan Filipina

Wow! Nicholas Saputra Bakal Beradu Akting dengan Artis Korea dan Filipina

Wow! Nicholas Saputra Bakal Beradu Akting dengan Artis Korea dan Filipina-Ilustrasi-Berbagai Sumber

RADARMUKOMUKO.COM – Baru-baru ini, salah satu platform streaming film dan serial tv, Viu baru saja mengumumkan peluncuran Viu Original multi-market pertamanya berjudul SECRET INGREDIENTS.

Project ini bekerja sama dengan Unilever Nutrition SEA dan Indonesia.

Drama ini nantinya akan dibintangi oleh sejumlah aktor dan aktris dari tiga negara yaitu Lee Sang Heon dari Korea Selatan, Nicholas Saputra dari Indonesia serta Julia Baretto dari Filipina.

Menggabungkan para pemain dari berbagai negara, drama ini nantinya akan menyuguhkan kisah komedi romantis yang mempersembahkan perjalanan penuh cinta yang memperkenalkan para penonton pada sebuah konsep bahwa "cinta datang dan merangkul segala ragam rasa".

BACA JUGA:Cuma Pakai Bahan Alami Ini Kulit Anda Bisa Segar dan Sehat, Begini Cara Membuatnya

BACA JUGA:Pemerintah Pasang Traffic Light di 2 Persimpangan Jalan Nasional Mukomuko – Padang

Adapun project ini dibuat setelah kesuksesan Viu Original Multi-market lainnya seperti The BRIDGE dan PRETTY LITTLE LIARS.

Namun proyek terbaru ini merupakan pertama bagi Viu yang berkolaborasi dengan bintang asal Korea Selatan

SECRET INGREDIENT tidak hanya menandai debut sang aktor Sang Heon Lee sebagai pemeran utama dalam drama Asia, tapi juga sutradara terkenal Korea Selatan yaitu Cho Young Kwang.

Dalam drama ini juga akan menampilkan sejumlah brand nutrisi terkemuka Unilever dari Indonesia dan Filipina seperti roikoma Sariwangi, serta buavita.

Vice President dari Viu Original Derek Wong mengatakan bahwa nantinya film ini akan menghadirkan konten yang relevan dengan para penonton.

BACA JUGA:5 Sepatu Termahal dan Terbatas di Dunia, Ada yang Berlapis Emas dan Berlian!

BACA JUGA:Jangan Berlebihan, Ini Bahaya Kuningan Telur Untuk Kesehatan dan Manfaatnya Berikut

Selain itu juga, film ini nantinya akan menghasilkan pemahaman mendalam terhadap referensi dan kebiasaan penonton di platform tersebut

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: