Akui Belum Lancar Baca Al-Quran, Zara Adhisty Minta Diajari Ratu Sofya Demi Peran di Film Horor MUNKAR

Akui Belum Lancar Baca Al-Quran, Zara Adhisty Minta Diajari Ratu Sofya Demi Peran di Film Horor MUNKAR

Akui Belum Lancar Baca Al-Quran, Zara Adhisty Minta Diajari Ratu Sofya Demi Peran di Film Horor MUNKAR--

RADARMUKOMUKO.COMZara Adhisty dipercaya untuk menjadi salah satu bintang utama dalam film horor terbaru berjudul MUNKAR.

Film horor tersebut disutradarai oleh Anggi Umbara. Zara berperan sebagai santriwati bernama ranum yang jago membaca Alquran.

Karena tokoh yang diperankan oleh Zara tersebut merupakan tokoh yang lancar dalam membaca Alquran, selama syuting dirinya pun belajar mengaji.

Pasalnya, terdapat sebuah adegan yang menuntutnya untuk membaca ayat-ayat alquran dengan baik dan benar.

Pada awalnya, dirinya mengaku bahwa dia tidak lancar dalam membaca Alquran namun demi peran Ranum tersebut dirinya harus belajar membaca Alquran dengan tajwid yang benar.

BACA JUGA:Inilah Kisah Haru Rizky Febian Sebelum Melamar Mahalini: Sempat Nangis di Kamar Mandi

"Aku memang nggak terlalu lancar membaca Alquran. tapi dapat peran Ranum yang seorang Hafizah dengan suara merdu. Jadi aku belajar karena ada adegan dengan tajwid harus benar," kata Zara.

Selama belajar Alquran, dirinya mendapat bantuan oleh Ratu Sofya yang juga menjadi salah satu tokoh dalam film terbaru itu.

Karena proses tersebut kedekatan diantara mereka pun tercipta sehingga kedekatan yang terjadi justru memperlancar mereka berakting sebagai sahabat.

"Aku diajarin sama Ratu karena di lokasi nggak ada sinyal jadi kita banyak ngaji itu cara kita buat bonding juga karena kita banyak scene berdua," tambahnya.

BACA JUGA:Ditawari Peran Dokter Psikopat, Park Eun Bin Minta Honor Rp 3.5 Miliar Per Episode, Ini Kata Agensi

Memerankan salah satu tokoh dalam film horor merupakan pengalaman baru bagi Zara.

Pengalaman-pengalaman baru pun sempat dia rasakan termasuk pengalaman yang sedikit di luar nalar.

"Ada satu yang nggak bisa aku lupain waktu syuting. Waktu itu di hutan tiba-tiba di belakang ada suara cewek teriak terus tiba-tiba berubah ganti suara cowok terus balik lagi ke cewek. Aku di situ sudah yang 'ya Allah, ya Allah, ya Allah', terangnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: