Kenapa Banyak Sekali Orang yang Menyukai Ramalan Zodiak? Inilah Jawaban dari Para Ahli

Kenapa Banyak Sekali Orang yang Menyukai Ramalan Zodiak? Inilah Jawaban dari Para Ahli

Kenapa Banyak Sekali Orang yang Menyukai Ramalan Zodiak? Inilah Jawaban dari Para Ahli-Ilustrasi-

Di sisi lain, New Tarot yang merupakan seseorang pemilik akun peramal mengatakan bahwa alasan seseorang banyak menyukai ramalan adalah karena keinginan rasa ingin tahu dari situasi seseorang atau masa depan.

Rasa ingin tahu dari situasi seseorang atau masa depan ini tidak akan pernah mati sehingga membuat banyak orang suka membaca ramalan.

Walaupun banyak orang yang bilang hidup itu misteri, tetapi masih saja ada yang ingin tahu apa yang akan terjadi di masa depan.

BACA JUGA:Enak Banget, Modal Tapioka Bisa Jadi Tahu Aci Kukus yang Kenyal dan Gurih, Bisa Dicoba

"Bagaimana perasaan dia? Apakah dia akan berkomitmen dengan saya? Apakah ada pihak ketiga dalam hubungan kami? Pertanyaan yang masih cukup tabu kita ekspresikan secara langsung ini bisa setidaknya terjawab dengan kartu tarot atau ramalan zodiak," katanya.

Seorang Psikolog lainnya bernama Alexandria Gabriella., M.Psi, Psi, C.Ht juga mengungkapkan alasan mengapa banyak orang menyukai ramalan adalah karena mereka sangat cemas ketika menghadapi ketidakpastian.

"Jadi mereka mencari sesuatu yang bisa dijadikan pegangan atau prediksi atas masa depan mereka  padahal sebenarnya, isi dari ramalan itu biasanya umum tinggal bagaimana kita menginterpretasikannya," kata Alex.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: