Review Film 300: RISE OF AN EMPIRE, Kisah Perang Seru Antara Yunani dan Persia di Lautan Samudera

Review Film 300: RISE OF AN EMPIRE, Kisah Perang Seru Antara Yunani dan Persia di Lautan Samudera

Review Film 300: RISE OF AN EMPIRE, Kisah Perang Seru Antara Yunani dan Persia di Lautan Samudera--

RADARMUKOMUKO.COMFilm 300: RISE OF AN EMPIRE merupakan Film bergenre aksi yang dirilis pada tahun 2007 silam.

Film ini disutradarai oleh Noam Murro dan diproduksi oleh Zack Snyder.

Film yang satu ini akan membuat penonton dimanjakan dengan aksi di mana aksi tersebut berlangsung pada dunia Yunani kuno.

Film ini mengisahkan tentang seorang jenderal Yunani Themistocles saat dirinya memimpin serangan melawan pasukan Persia yang menyerang yang dipimpin oleh Artemisia yang kejam.

BACA JUGA:Fakta Unik Tentang Membaca Buku yang Belum Banyak Orang Tahu, Bisa Buat Tidur Nyenyak Loh

Adanya adegan pertempuran yang intens serta efek visual yang memukau menjadikan film ini menghadirkan pengalaman sinematik yang epic di tengah aksi yang sangat seru.

Film ini mengisahkan tentang sebuah perang epic invasi pasukan Persia yang menaklukkan kedua pulau terbesar yaitu Thermopylae dan Salamis.

Dalam film ini, Xerxes yang merupakan raja Persia yang kuat dan kejam berusaha untuk memperluas kekuasaannya ke seluruh wilayah Eropa.

Dengan pasukan yang tak terhitung jumlahnya tersebut, Xerxes pun berhasil menaklukkan wilayah-wilayah kecil di sekitar laut Aegea dan mengancam keberadaan bangsa Yunani pada masa itu.

BACA JUGA:Tayang di Bioskop, Sinopsis Film Horor Indonesia RAMBUT KAFAN: Kisah Keserakahan yang Menjadi Petaka Keluarga

Di sisi lain, Themistocles yang merupakan jenderal Yunani bersiap untuk melawan pasukan besar Persia yang dipimpin oleh Artemisia.

Artemisia merupakan seorang Ratu yang kejam dan tak terkalahkan.

Pertempuran laut yang spektakuler antara pasukan Persia dan Yunani ini memberikan pemandangan yang sangat memukau bagi para penonton.

Dengan adanya efek visual yang luar biasa serta aksi pertempuran yang mengagumkan menjadikan film ini berhasil menghadirkan pengalaman yang mendebarkan serta tak terlupakan bagi para penonton.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: