Diangkat dari Kisah Mitologi Dunia, Yuk Intip Sinopsis Film IMMORTALS

Diangkat dari Kisah Mitologi Dunia, Yuk Intip Sinopsis Film IMMORTALS

Diangkat dari Kisah Mitologi Dunia, Yuk Intip Sinopsis Film IMMORTALS--

RADARMUKOMUKO.COM – Tahukah kamu bahwa sejumlah negara atau sejumlah daerah di dunia memiliki mitologinya masing-masing yang hingga saat ini belum diketahui kebenaran yang pasti.

Meski begitu, dunia mitologi ternyata telah memantik banyaknya sineas untuk menuangkannya dalam versi film.

Sejak awal didirikannya dunia perfilman, kita telah menemukan banyak sekali film-film yang diangkat dari kisah-kisah mitologi kuno.

Seperti yang kita ketahui bahwa kebanyakan film bertemakan mitologi ini berlatar belakang dari negara Yunani kuno karena memang banyak yang berpendapat bahwa di negeri situlah berbagai macam kisah mitologi tumbuh dengan subur.

Adapun salah satu film yang bertemakan mitologi yang wajib kamu tonton adalah IMOORTALS.

BACA JUGA:Manfaat Air Mawar Bagi Kecantikan, Bisa Lembutkan Hingga Bikin Kulit Menjadi Glowing

Film yang dirilis pada tahun 2011 ini menceritakan tentang kisah pertarungan antara manusia setelah pertarungan besar para dewa melawan Titan.

Ribuan tahun setelah peperangan antara dewa melawan Titan dengan kemenangan berada di pihak para dewa, para Titan perusak dikurung di Taratus sebuah penjara bawah bumi.

Awalnya, kehidupan manusia berada dalam kedamaian titik awalnya, kehidupan manusia berada dalam kedamaian. Namun, kehidupan tersebut terusik ketika raja yang gila dengan ketakutan dan kekuasaan yaitu Hyperioan menyatakan perang terhadap para manusia.

Dengan pasukannya yang kejam dan haus darah serta berjiwa perusak, Hyperioan pun menghanguskan Yunani demi menjadi busur panah epirus yang legendaris.

BACA JUGA:Inilah Dampak Penggunaan Gadget Berlebihan Bagi Kesehatan Kulit, Bisa Sebabkan Penuaan Dini

Legenda tersebut menyatakan bahwa, siapapun yang memiliki panah epirus yang ditempa secara langsung oleh Ares di surga, maka mampu melepaskan para Titan dan menjadikan mereka sebagai pasukannya.

Dengan panah tersebutlah Hyperioan mampu menghancurkan umat manusia serta memusnahkan para dewa.

Namun sayang, hukum langit tidak memperbolehkan para dewa untuk campur tangan terhadap konflik serta permasalahan yang terjadi pada umat manusia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: