Tampil Cantik dengan Bulu Mata Lentik, Ini Dia Tips Melentikkan Bulu Mata dengan Mudah dan Alami

Tampil Cantik dengan Bulu Mata Lentik, Ini Dia Tips Melentikkan Bulu Mata dengan Mudah dan Alami

Tampil Cantik dengan Bulu Mata Lentik, Ini Dia Tips Melentikkan Bulu Mata dengan Mudah dan Alami--

RADARMUKOMUKO.COM – Ada banyak cara membuat wajah agar tampil lebih menarik, salah satunya dengan tampilan bulu mata yang lentik dapat membuat wajah lebih cantik dan mempesona.

Berbagai cara dapat dilakukan oleh wanita untuk membuat dirinya tampil cantik, termasuk membuat bulu mata semakin lentik agar enak di pandang. Cara melentikkan bulu mata ini dapat dilakukan secara alami loh, jadi tidak perlu melakukan cara instan di klink yang ujung-ujungnya berakhir dengan kekecewaan.

BACA JUGA:Bikinnya Simpel, Ini Chocolate Cream ala Rumahan yang Manis dan Memanjakan Lidah

Lalu, bagaimana cara alami untuk melentikkan bulu mata? Dikutip dari berbagai sumber, begini caranya:

1. Gunakan serum bulu mata

Saat ini sudah banyak produk kosmetik yang menjual serum untuk melebatkan bulu mata, untuk mendapatkan hasil yang maksimal dan sesuai keinginan gunakanlah serum dengan rutin dan pilih produk serum yang sudah memiliki label BPOM.

2. Jangan lakukan extension di salon

Extension merupakan salah satu cara instan agar bulu mata tampil lebih lebat dan lentik, padahal ini tidak disarankan ya karena proses extension mengandung zat kimia yang sifatnya iritan sehingga dapat merusak akar bulu mata.

BACA JUGA:Pengisian Pegawai Sekretariat Bawaslu Mukomuko Bersifat Urgen, Pemda Didesak Segera

3. Gunakan kemiri

Seperti yang kita tahu biasanya kemiri digunakan untuk melebatkan rambut, ternyata juga dapat digunakan untuk melebatkan bulu mata dan membuatnya tampak lebih panjang hingga lentik.

Ambil kemiri kemudian gerus dan oleskan pada akar hingga bulu mata, diamkan beberapa menit kemudian bilas hingga bersih.

4. Gunakan lidah buaya

Lidah buaya mengandung vitamin dan juga asam amino yang bagus untuk melebatkan bulu mata, oleskan gel lidah buaya dari akar hingga ujung mata dengan sisir mascara atau cutton bud.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: