Buat Bibir Jadi Lebih Cantik dan Cerah, Ini Dia Rekomendasi Lipstik Ombre yang Membuat Harimu Lebih Berwarna

Buat Bibir Jadi Lebih Cantik dan Cerah, Ini Dia Rekomendasi Lipstik Ombre yang Membuat Harimu Lebih Berwarna

Buat Bibir Jadi Lebih Cantik dan Cerah, Ini Dia Rekomendasi Lipstik Ombre yang Membuat Harimu Lebih Berwarna--

RADARMUKOMUKO.COM -  Lipstik menjadi salah satu produk make up yang penting bagi wanita, dengan mengaplikasikan lipstik di bibir maka akan membuat bibir menjadi lebih cantik, segar dan membuat lebih percaya diri.

Ada beberapa cara menggunakan lipstik, contohnya seperti lipstik ombre. lipstik ombre merupakan cara penggunaan lipstik berwarna gelap atau pucat yang ditimpa dengan lipstik berwarna lebih terang dibagian tengah kemudian di tap-tap agar hasilnya terlihat natural.

BACA JUGA:Bikinnya Simpel, Ini Chocolate Cream ala Rumahan yang Manis dan Memanjakan Lidah

Lipstik ombre ini sebenarnya sudah ada sejak dahulu, tetapi makin tren di zaman sekarang, ombre terinspirasi dari Korea dengan menampilkan warna yang gradasi. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, tentu saja butuh lebih dari satu warna lipstik.

Dikutip dari berbagai sumber, ini rekomendasi lipstik ombre yang bikin bibir terkesan lebih cantik dan natural:

1. Lipstik hanasui no 06 dan 03

Lipstik dengan merk hanasui ini terkenal dengan teksturnya yang ringan, produk ini mudah ditemukan di berbagai toko offline maupun online, serta harganya juga terjangkau.

Untuk penggunaan ombre dengan produk hanasui disarankan untuk memilih no 06 dan 03. Gunakan hanasui 03 dengan warna salted caramel terlebih dahulu kemudian timpa dengan 06 bloody dibagian bibir tengah dan ratakan.

2. Implora dusky nude dan vampire blood

Implora dusky nude no 1 merupakan produk lipstick atau lipcream yang cukup ringan dan tahan lama, produk tersebut dapat disatukan dengan 01 vampire blood alias liptint dengan warna mengkilap yang akan memberikan hasil matte di akhir.

BACA JUGA:Tanpa Kulkas, Ini 3 Langkah Menyimpan Cabai di Suhu Ruang Agar Awet dan Tetap Segar

3. Emina glossy stain liptint

Produk emina memang lebih diperuntukan bagi remaja, untuk hasil ombre yang lebih natural dan glossy kamu bisa menggunakan gabungan warna dari 01 autumn bell dan 04 peach sprinkles.

4. Make over intense matte lip cream & Somethinc 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: