Jika Berencana Liburan ke Bali, Ini Rekomendasi Tempat Wisata Terbaik Yang Harus Didatangi

Jika Berencana Liburan ke Bali, Ini Rekomendasi Tempat Wisata Terbaik Yang Harus Didatangi

Jika Berencana Liburan ke Bali, Ini Rekomendasi Tempat Wisata Terbaik Yang Harus Didatangi-Istimewa-Berbagai Sumber

RADARMUKOMUKO.COM - Bagi anda yang punya rencana untuk perjalanan liburan ke Bali, ada banyak lokasi wisata yang dapat dikunjungi dan pasti tidak mengecewakan. 

Diketahui Bali merupakan tujuan wisata terkemuka di Indonesia bahkan mancanegara. Berikut ini ada beberapa lokasi wisata yang direkomendasikan untuk didatangi jika liburan ke Bali.

BACA JUGA:Wisata Pulau Mande Hingga Pulau Setan Yang Menarik Dikunjungi di Pessel Sumbar

Dirangkum dari beberapa sumber seperti indonesia.travel, berikut diantara tujuan wisata di Bali:

Tanah Lot

Tanah Lot adalah destinasi yang harus didatangi saat ke Bali. Pura Hindu kuno yang eksotis terletak di atas karang yang menantang deru ombak. 

Lokasi ini terkenal karena posisi lepas pantainya yang unik yang menjadikan Tanah Lot sebagai salah satu lokasi paling menakjubkan untuk memandang matahari terbenam. 

Bahkan Tanah Lot merupakan salah satu destinasi paling populer bagi para wisatawan karena situs ini menawarkan semua keunikan kebudayaan Tradisional Bali.

Banyumala Twin Waterfall

Banyumala Twin Waterfall merupakan Air terjun yang menakjubkan dan masih asri. Lokasinya di jalan tepi kawah antara Munduk dan jalan utama dari Singaraja menuju Denpasar. 

BACA JUGA:Destinasi Wisata Pulau Salah Nama di Sumut, Ceritanya Membuat Wanita Malu

Kunjungi Banyumala Twin Waterfall untuk waktu relaksasi, dimana lokasi ini sangat cocok untuk bersantai selama liburan.

Campuhan Ridge Walk

Bukan saja pantai, Bali juga populer dengan wisata alam yang menakjubkan. Satu hal yang harus dalah Campuhan Ridge Walk. Terletak di Ubud yang modern dan ramai, jalur pendakian lembah pegunungan yang indah ini jelas merupakan tempat yang terbaik untuk melepas penat dan menghirup udara segar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: