Partai Gerindra Target jadi Pemenang Pemilu, Prabowo - Gibran Presiden dan Wapres RI 2024-2029

Partai Gerindra Target jadi Pemenang Pemilu, Prabowo - Gibran Presiden dan Wapres RI 2024-2029

Partai Gerindra Target jadi Pemenang Pemilu, Prabowo - Gibran Presiden dan Wapres RI 2024-2029--

MUKOMUKO, RADARMUKOMUKO.COM – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Mukomuko, Bengkulu gelar rapat konsolidasi untuk memperkuat barisan, menyatukan tekat bersama mewujudkan Partai Gerindra pemenang Pemilu 2024 dan Prabowo – Gibran Presiden dan Wakil Presiden RI 2024-2029.

Rapat konsolidasi Partai Gerindra yang diselenggarakan di Hotel Abiyan, Kelurahan Bandar Ratu, Kecamatan Kota Mukomuko, Selasa 26 Desember 2023 ini dipimpin langsung oleh Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Mukomuko, Armansyah, ST. 

BACA JUGA:Pemotor Duel Dengan Dua Terduga Begal di Jalan Lintas Curup-Lubuklinggau

Dihadiri pengurus DPC, PAC serta calon legislatif (Caleg) Partai Gerindra tingkat Provinsi Bengkulu Dapil Mukomuko dan DPRD Kabupaten Mukomuko dari tiga daerah pemilihan.     

Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Mukomuko Armansyah, ST didampingi Sekretaris Eriyanto S kepada awak media menyampaikan, konsolidasi di internal partai ini untuk memperkuat solidaritas kader dalam mewujudkan Partai Gerindra menjadi partai pemenang Pemilu 2024. 

Tak muluk-muluk, Armansyah menargetkan Partai Gerindra mampu menembus perolehan suara terbanyak pada Pemilu 2024. Untuk menembus itu, sekiranya perlu menyatukan tekat dan semangat bersama, baik dari para kader maupun para Caleg dari Partai Gerindra di Kabupaten Mukomuko.   

‘’Kami harus mendapatkan suara maksimal, dalam artian target kami memperoleh kursi pimpinan di DPRD Mukomuko dan DPRD Provinsi Bengkulu,’’ ungkapnya.

Armansyah pada kesempatan ini menyampaikan, kader dan para Caleg Partai Gerindra harus mampu memposisikan diri, mengambil simpatisan masyarakat. Bahkan ia menginginkan kehadiran Partai Gerindra benar-benar dapat diterima masyarakat. 

Semua Caleg Partai Gerindra Kabupaten Mukomuko dinilai berkemampuan dalam berkompetisi untuk memperjuangkan kesejahteraan rakyat. Ia menginginkan, semua Caleg Gerindra harus memposisikan diri, sebagai pejuang secara politik untuk mewujudkan kejahteraan rakyat. 

‘’Melalui konsolidasi ini, kita matangkan kembali, apa yang mesti diperbuat untuk merebut kemenangan di Pemilu mendatang. Termasuk persiapan saksi partai dan lainnya. Yang perlu ditanamkan, kami dari Partai Gerindra hadir di tengah-tengah masyarakat berjuang secara politik untuk kesejahteraan masyarakat. Garis perjuangannya adalah garis nasionalis,’’ paparnya. 

BACA JUGA:Mobil Warga Mukomuko Hanyut Dibawa Arus Deras, Pengendara Nyaris Tenggelam

Seiring dengan penguatan kader dan Caleg, DPC Partai Gerindra Kabupaten Mukomuko juga melakukan penguatan pemenangan Caleg DPR RI dan Presiden dan Wakil Presiden yang diusung Partai Gerindra. 

Dikatakan Armansyah, sesuai dengan instrumen kepartaian mulai dari pusat hingga ke daerah, DPC Partai Gerindra Kabupaten Mukomuko berkomitmen kuat memenangkan Prabowo – Gibran Presiden dan Wakil Presiden RI di Pemilu 2024. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: