Inilah Tanda Bahwa Kamu Benar-benar Tidak Mencintai Pasanganmu, Jangan Sampai Hal Tersebut Terjadi Ya

Inilah Tanda Bahwa Kamu Benar-benar Tidak Mencintai Pasanganmu, Jangan Sampai Hal Tersebut Terjadi Ya

Inilah Tanda Bahwa Kamu Benar-benar Tidak Mencintai Pasanganmu, Jangan Sampai Hal Tersebut Terjadi Ya--

RADARMUKOMUKO.COM – Dalam menjalani sebuah hubungan, kunci hubungan tersebut agar awet adalah adanya cinta dan kepercayaan.

Namun, dalam menjalani suatu hubungan seringkali terdapat saat-saat di mana perasaan tidak merasa sekuat dulu atau bahkan meragukan keberadaannya. 

Tak sedikit orang yang sedang dalam menjalani hubungan asmara tidak benar-benar merasakan cinta kepada pasangannya.

BACA JUGA:Jangan Jadi Keenakan, Dibalik Mewahnya Alat Transportasi Ada Dampak Negatif Pada Tubuh yang Tidak Disadari

Sejumlah orang ingin melanjutkan hubungan karena sebatas orang yang takut menyandang status jomblo atau karena memang ada satu alasan sehingga dirinya mempertahankan hubungannya meskipun tidak benar-benar melibatkan perasaannya.

Saat kamu berada dalam hubungan yang tidak ada cinta di dalamnya, sebenarnya ini dapat dirasakan melalui beberapa, berikut adalah beberapa tandanya.

1. Sebatas kasihan

Apabila hubungan hanya bertahan karena kasihan atau rasa bersalah, bukan karena kasih sayang atau keinginan tulus untuk tetap bersama ini bisa menjadi indikasi bahwa kita telah berkurang atau bahkan hilang.

BACA JUGA:Resep Bakwan Roll Krispi yang Mantap dan Cocok Buat Ngumpul

Hubungan yang dijalin karena perasaan kasihan, seringkali tidak ada cinta di dalamnya. Hubungan tersebut hanya sebagai perasaan balas budi semata.

2. Kurangnya keterlibatan emosional

Ketika seseorang tidak merasa terhubung secara emosional dengan pasangan, maka tidak ada ikatan yang kuat di antara keduanya

Hal ini akan mengindikasikan bahwa tidak akan ada cinta di dalamnya.

Kekurangan keterlibatan emosional ini bisa menandakan bahwa perasaan cinta tidak benar-benar tumbuh di hati satu sama lain.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: