Hasil Poto Handphone Bisa Lebih Menarik, Begini Cara Mengeditnya

Hasil Poto Handphone Bisa Lebih Menarik, Begini Cara Mengeditnya

Hasil Poto Handphone Bisa Lebih Menarik, Begini Cara Mengeditnya--

VSCO punya fitur kamera yang memungkinkan pengguna untuk memotret sebuah objek. Selain itu, keunggulan VSCO memiliki banyak koleksi filter yang kekuatannya bisa disesuaikan dengan selera. Aplikasi gratis ini bisa kamu dapatkan di iOS dan Android.

BACA JUGA:Nggak Kalah Sama Android, Inilah Ponsel iPhone yang Baterainya Paling Awet

Gunakan PicsArt.

PicsArt mempunyai program desain yang sangat baik untuk mengedit foto dengan dekorasi dan filter. PicsArt juga memiliki fitur kamera, alat menggambar, ataupun edit atau pengolah foto, menambahkan efek, serta platform sosial.

Gunakan Pixlr.

Pixlr merupakan aplikasi edit foto yang cukup digemari. Aplikasi edit foto ini menawarkan alat dan fitur yang menarik seperti border, efek, dan overlay. Yang mau coba, Pixlr tersedia di App Store dan Play Store.

Gunakan Photo Lab.

Photo Lab ini memiliki efek yang sangat beragam dan mudah diaplikasikan. Aplikasi edit foto Photo Lab, kamu bisa menggabungkan beberapa foto dalam satu frame secara otomatis. Jadi kamu wajib punya aplikasi edit foto Photo Lab.

Priime.

Priime termasuk edit foto paling banyak disukai pengguna iOS. Pasalnya Priime menawarkan 100 editan foto layaknya profesional. Aplikasi ini cukup memenuhi kebutuhan edit fotografi outdoor.

BACA JUGA:Ini Spesifikasi Samsung Galaxy A24 yang Lagi Turun Harga, Cek Spesifikasinya Disini

PicSay.

PicSay tersedia dalam dua versi, yaitu gratis dan pro. Aplikasi edit foto satu ini intuitif, ringan, dan sangat mudah digunakan dengan manyajikan fitur seperti memperbaiki warna foto.

Nggak cuma mengatur kontras warna, pengguna juga bisa menambahkan judul-balon percakapan, bisa juga memanipulasi foto seperti menggabungkan dua foto atau lebih, remove red eye, dan sebagainya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: