Hasil Poto Handphone Bisa Lebih Menarik, Begini Cara Mengeditnya

Hasil Poto Handphone Bisa Lebih Menarik, Begini Cara Mengeditnya

Hasil Poto Handphone Bisa Lebih Menarik, Begini Cara Mengeditnya--

RADARMUKOMUKO.COM - Hasil jepretan kamera kadang kurang memuaskan, hingga perlu dilakukan edit sebelum diposting di media sosial.

Caranya mudah, tidak perlu dilakukan oleh orang profesiona dan bisa edit sendiri lewat Hp-mu. Kamu bisa merubah warna dan bentuk poto mendekati sempurnah. 

BACA JUGA:Libur Nataru Ini 5 Objek Wisata Mukomuko dan Lintasan Arum Jeram Uji Adrenalin yang Masih Alami Mesti Dicoba

Berikut ini cara mengedit poto lewat Hp yang bisa dilakukan oleh siapa saja, dilansir dari berbagai sumber:

Gunakan Polar

Polar tidak kalah keren dari VSCO. Aplikasi yang tersedia gratis di sistem operasi iOS dan Android ini berisi sejumlah interface yang bisa diatur (customize) sesuai selera pengguna. Dnegan begitu pengguna bisa menyesuaikan aplikasi ini sesuai keinginan kamu. Nggak cuma itu, Polar juga menawarkan warna gratis yang apik banget, serta dukungan 3D Touch.

GUnakan Cymera.

Aplikasi edit foto satu ini bisa digunakan untuk Android. Fitur-fitur yang bisa kamu dapatkan pada aplikasi Cymera adalah filter and beauty hingga makeup. edit foto satu ini cocok untuk kamu yang ingin tampil lebih sempurna.

BACA JUGA:Menikmati Pesona Keindahan Alam Pantai Randusanga yang Eksotis Cocok Untuk Mengisi Libur Akhir Tahun

Gunakan Snapseed.

Fitur pengeditan di Snapseed ada banyak, salah satunya adalah tune image, crop, details, tonal contrast, vignette, hingga pengaturan potrait atau landscape.

Aplikasi edit foto Snapseed wajib kamu miliki karena bisa menghasilkan foto yang keren banget. Aplikasi edit foto satu ini bertujuan memberikan gradasi gelap terang transparan dari pinggir hingga tengah foto.

Gunakan VSCO.

VSCO merupakan aplikasi edit foto yang cukup populer dan banyak digunakan oleh orang. VSCO bukan sekadar aplikasi edit foto, pengguna juga bisa memotret langsung dengan aplikasi tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: