Kijang Innova Nyungsep di Jalan Lurus, Alat Berat Turun Lakukan Evakuasi

Kijang Innova Nyungsep di Jalan Lurus, Alat Berat Turun Lakukan Evakuasi

Kijang Innova Nyungsep di Jalan Lurus, Alat Berat Turun Lakukan Evakuasi--

RADARMUKOMUKO.COM - Kecelakaan kembali terjadi di Jalan lintas barat sumatera (Jalibar) Kabupaten Mukomuko. Kali ini Toyota Innova dengan Nomor Polisi BD 1xx5 QN nyungsep masuk parit di trek lurus jalan Abrasi Mukomuko.

Pengemudi, Mulyono bersama penumpang lainnya terdiri dari istri, anak dan adiknya selamat dalam kecelakaan trsebut. Hanya saja mobil mengalami kerusakan cukup berat, hingga alat berat terpaksa diturunkan ke TKP untuk melakukan evakuasi kijang Innova dari dalam parit.

BACA JUGA:Wakil Bupati Mukomuko Hadiri Acara Penyerahan Penghargaan SAKIP, RB dan ZI 2023

Tidak diketahui pasti apa penyebabnya, namun berdasakrna Kronologis kejadian, berdasar informasi, mobil dari Arah Penarik menuju Mukomuko. Tiba di TKP pengendara mobil dikejutkan oleh adanya kabel listrik di atas badan jalan, sopir ini berupaya menghindari dengan cara banting stir. 

Nahas, mobil oleng hingga keluar dari jalur dan tak terkendali, kemudian menyenggol tiang listrik di pinggir jalan dan langsung nyungsep masuk ke parit cukup dalam.

Rekan korban, M Sabar salah satu santri Pondok Pesantren di Kecamatan Penarik mengatakan mobil dari pondok pesantren menuju SP10 Desa Rawa Bangun, Kecamatan XIV Koto. 

BACA JUGA:Personel Kodim 0428 Mukomuko ‘Nyebur’ ke Selokan, Giat Karya Bakti HUT ke 78 Kodam II/Sriwijaya

Pantauan media ini di TKP sorenya, berlangsung proses evakuasi kendaraan oleh alat berat. Kondisi lalulintas sempat tersendat, karena cukup rame warga yang menyaksikan evakuasi tersebut.

Untungnya di sana terdapat pihak kepolisian yang melakukan pengamanan dan pengaturan lalulintas kendaraan. Sekitar Pukul 18.30 WIB kendaran berhasil di keluarkan dari parit jalan.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: