Masih Worth it Kah iPhone XR di Tahun 2024? Ponsel Lawas yang Masih Disukai oleh Para Remaja

Masih Worth it Kah iPhone XR di Tahun 2024? Ponsel Lawas yang Masih Disukai oleh Para Remaja

Masih Worth it Kah iPhone XR di Tahun 2024? Ponsel Lawas yang Masih Disukai oleh Para Remaja--

RADARMUKOMUKO.COM - Sudah bukan menjadi rahasia lagi bahwa iPhone merupakan salah satu ponsel yang diidam-idamkan oleh sebagian besar orang.

Iphone XR merupakan salah satu produk Apple yang membuat para penggemar ponsel ingin merasakan ponsel ini dengan budget yang irit serta spesifikasi yang menarik.

Saat awal diluncurkannya iPhone ini, ponsel ini cukup menarik perhatian para pecinta gadget atas ketahanan baterainya serta performanya yang tinggi.

BACA JUGA:iOS 14.2 Beta 4 Resmi Dirilis, Apakah Ada Fitur Menarik?

Namun, di penghujung akhir tahun 2023 ini apakah ponsel keluaran tahun 2019 ini masih layak untuk dibeli dan digunakan sampai tahun depan?

Sejatinya, iPhone masih dapat digunakan paling tidak satu hingga dua tahun ke depan yang masih dapat dikasih update software.

Untuk segi desain, iPhone yang sudah memiliki poni juga dapat dijadikan sebagai opsi bahwa iPhone tersebut tidak ketinggalan zaman titik sehingga, iPhone XR terbilang cukup cocok untuk dibeli.

Selain itu, beberapa spesifikasi yang masih mumpuni membuat ponsel ini menjadi salah satu ponsel yang cukup layak digunakan.

Selain itu, ponsel ini juga cenderung memiliki harga yang dapat dijangkau oleh semua kalangan di pasaran titik sehingga siapapun dapat merasakan menggunakan iPhone.

BACA JUGA:Awas Hilang! Begini Cara Mudah Backup Chat di WhatsApp di iOS dan Andorid

Dengan harga sekitar 3 jutaan, kamu dapat mendapatkan ponsel dengan spesifikasi yang canggih serta kamera yang luar biasa sehingga sangat cocok untuk para remaja.

Kemudian, alasan lain kenapa iPhone XR masih layak dibeli pada tahun 2024 adalah layar dan audionya.

Meskipun belum menggunakan panel OLED ponsel ini memiliki resolusi mendekati HD+ dengan kepadatan pixel hanya 326 ppi.

Selain itu, ponsel ini juga memiliki speaker stereo yang mampu mengeluarkan suara yang renyah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: