Rekomendasi Drakor Bertemakan Pedesaan Ini Cocok Buat Kamu, Mulai dari Kisah Romantis Hingga Keluarga

Rekomendasi Drakor Bertemakan Pedesaan Ini Cocok Buat Kamu, Mulai dari Kisah Romantis Hingga Keluarga

Rekomendasi Drakor Bertemakan Pedesaan Ini Cocok Buat Kamu, Mulai dari Kisah Romantis Hingga Keluarga--

Sesuai dengan judulnya, drama yang dibintangi oleh Choo Young Woo dan Joy Red Velvet ini berkisah tentang kebidupan seorang dokter hewan bernama Han Ji Yul yang diutus untuk menjalankan klinik kakeknya di desa Heedong.

Di sana, dia bertemu dengan seorang polisi wanita bernama Ahn Ja Yoong yang baik hati serta gemar membantu para warga desa.

Siring berjalan nya waktu, timbullah interaksi antara keduanya secara terus menerus sehingga membuat hubungan keduanya berkembang ke arah romansa.

BACA JUGA:Masakan Simpel Tapi Bikin Nagih, Ini Dia Resep Pakcoy Tahu Saus Tiram Pedas yang Menggugah Selera

Dalam drama ini, kamu tak hanya disuguhkan dengan kisah cinta yang romantis  tapi juga keindahan sebuah desa dengan pemandangan alam yang indah.

Sehingga para penonton akan dibuat hanyut oleh romantisnya kencan berlatar sungai, serta sawah dan bukit yang hijau.

3.  HOMETOWN CHA-CHA-CHA

Drama ini diperankan oleh Kim Seon Ho dan Shin Min Ah yang mengisahkan tentang kisah cinta seorang dokter gigi yang pinda ke desa terpencil bernama Gongjin.

Dalam desa tersebut, dia mulai membuka praktik kliniknya sendiri dan tidak sengaja bertemu dengan seorang pria bernama Hong Doo Shik.

BACA JUGA:Rekomendasi Drama Korea Bertema Kisah Cinta Konglomerat yang Bikin Kamu Ikut Jatuh Cinta

Drama dengan latar sebuah desa di pesisir ini membuat para penonton akan disuguhkan dengan pemandangan laut yang sangat indah dan menyegarkan.

Selain itu, terdapat pula sejumlah kehidupan para nelayan desa, kisah romantisme di tepi laut, serta hidangan-hidangan khas desa yang sangat lezat.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: