Daerah Yang Diprediksi Hujan, Kota Mukomuko Masih Banyak Gerimis

Daerah Yang Diprediksi Hujan, Kota Mukomuko Masih Banyak Gerimis

Daerah Yang Diprediksi Hujan, Kota Mukomuko Masih Banyak Gerimis--

RADARMUKOMUKO.COM - Sebagian daerah di Bengkulu sudah memasuki musim penghujan, termasuk beberapa kecamatan di Mukomuko. Namun khusus wilayah Mukomuko aktivitas hujan masih sangat rendah sejak kemarau panjang, jikapun menetes masih sebatas gerimis.

Berdasarkan uddate peringatan Dini Cuaca Bengkulu 17 November 2023 yang dikeluarkan BMKG Pukul 16:00 WIB, beberapa daerah di Bengkulu berpotensi terjadi terjadi hujan sedang hingga Lebat yang dapat disertai Kilat/Petir dan Angin Kencang. 

BACA JUGA:Gaji Bupati Mukomuko Disumbangkan untuk Rakyat

Wilayah Kabupaten Mukomuko hujan berpotensi terjadi Pondok Suguh, Malin Deman, Air Rami, Teramang Jaya, Selagan Raya, Penarik, V Koto dan Sungai Rumbai.

Hujan juga berpeluang meluas di Lubuk Pinang, Kota Mukomuko, Teras Terunjam, Ipuh, Xiv Koto, Air Majunto dan Air Dikit. 

Untuk wilayah Kabupaten Bengkulu Utara hujan berpotensi di Padang Jaya, Ulok Kupai, Marga Sakti Sebelat. Kemudian bisa meluas ke Kerkap, Kota Arga Makmur, Giri Mulya, Lais, Batik Nau, Ketahun, Napal Putih, Putri Hijau, Air Besi, Air Napal, Hulu Palik, Air Padang, Arma Jaya, Tanjung Agung Palik dan Pinang Raya.

BACA JUGA:Gaji Guru Honor Daerah 2 Bulan Hampir Dipastikan Hangus, Dana BOS Tak Cukup

Kabupaten Kaur diprediksi hujan turun di Kinal, Muara Sahung dan Padang Guci Hulu. Berptensi meluas di Tanjung Kemuning, Kaur Utara, Kaur Tengah, Kaur Selatan, Maje, Nasal, Semidang Gumay, Kelam Tengah, Luas, Tetap, Lungkang Kule, Padang Guci Hilir, 

Kabupaten Seluma: Seluma Utara dan Ulu Talo.

Untuk Kabupaten Lebong diprediksi hujan di Lebong Selatan, Rimbo Pengadang, Pinang Belapis juga bisa meluas ke, Lebong Utara, Lebong Atas, Lebong Tengah, Topos, Bingin Kuning, Lebong Sakti, Pelabai, Amen dan Uram Jaya.

Wilayah Muara Kemumu Kabupaten Kepahiang juga ada potensi hujan yang dapat meluas di Bermani Ilir, Ujan Mas, Tebat Karai, Kepahiang, Merigi, Kebawetan dan Seberang Musi.

Sementara Kabupaten Bengkulu Tengah hujan bisa turun di Karang Tinggi, Talang Empat,  dan sekitarnya. Juga berpeluang meluas ke Pondok Kelapa, Pematang Tiga, Pagar Jati, Taba Penanjung, Merigi Kelindang, Merigi Sakti, Pondok Kubang dan Bang Haji.

BACA JUGA:10 Larangan Bagi Caleg Dalam Berkampanye, Jika Dilanggar Dampaknya Bisa Fatal

Untuk wilayah lain yang juga hujan bisa meluas di Kabupaten Bengkulu Selatan meliputi daerah Kedurang, Seginim, Pino, Manna, Kota Manna, Pino Raya, Kedurang Ilir, Air Nipis, Ulu Manna, Bunga Mas dan Pasar Manna.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: