Bingung Ingin Liburan Akhir Tahun, Jangan Khawatir Ini Rekomendasi Wisata di Medan, Anda Sekeluarga Pasti Suka

Bingung Ingin Liburan Akhir Tahun, Jangan Khawatir Ini Rekomendasi Wisata di Medan, Anda Sekeluarga Pasti Suka

Bingung Ingin Liburan Akhir Tahun, Jangan Khawatir Berikut Rekomendasi Wisata di Medan, Anda Sekeluarga Pasti --

RADARMUKOMUKO.COM - Medan merupakan kota terbesar ketiga di Indonesia setelah Jakarta dan Surabaya yang memiliki banyak pesona wisata

Kota ini tidak hanya terkenal dengan kuliner khasnya, seperti soto medan, mie aceh, dan durian, tetapi juga dengan berbagai tempat wisata yang menarik dan murah. Berikut ini adalah beberapa rekomendasi tempat wisata murah di Medan yang bisa Anda kunjungi bersama keluarga atau teman-teman:

- Museum Rahmat

Museum Rahmat adalah tempat wisata di Medan yang cocok bagi Anda yang menyukai binatang dan alam. 

Museum ini merupakan museum satwa terbesar di Asia Tenggara yang menyimpan lebih dari 2.000 koleksi binatang dari berbagai belahan dunia. Anda bisa melihat berbagai jenis binatang, seperti harimau, singa, gajah, jerapah, zebra, burung, reptil, dan lain-lain. 

BACA JUGA:Berikut Rekomendasi Tempat Wisata Murah di Lampung, Indah dan Menyegarkan Cocok Untuk Acara Akhir Tahun

BACA JUGA:Ini Rekomendasi Tempat Wisata Murah di Palembang, Tiket Masuk Cuma Ribuan Tapi Seru dan Menyenangkan

Anda juga bisa melihat berbagai fosil binatang purba, seperti mamut, dinosaurus, dan triceratops. Tiket masuk ke museum ini hanya Rp 25.000 per orang.

- Istana Maimun

Istana Maimun adalah tempat wisata di Medan yang cocok bagi Anda yang ingin melihat keindahan arsitektur istana yang menggabungkan unsur Melayu, Islam, India, Spanyol, dan Italia. Istana ini dibangun pada tahun 1888 oleh Sultan Mahmud Al Rasyid Perkasa Alam sebagai pusat pemerintahan Kesultanan Deli. 

Istana ini memiliki luas sekitar 2.772 meter persegi dan terdiri dari 30 ruangan. Anda bisa melihat berbagai benda-benda bersejarah di dalam istana, seperti singgasana sultan, pakaian adat, senjata tradisional, dan lain-lain. Tiket masuk ke istana ini hanya Rp 10.000 per orang.

- Kampung Ladang Outbound

Kampung Ladang Outbound adalah tempat wisata di Medan yang cocok bagi Anda yang ingin bermain dan bersenang-senang di alam terbuka. 

Tempat ini merupakan salah satu tempat outbound terbesar di Medan yang menawarkan menikmati fasilitas-fasilitas lainnya, seperti kolam renang, berbagai aktivitas seru, seperti flying fox, paintball, ATV, wall climbing, airsoft gun, dan lain-lain.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: