Cobain Resep Minuman Satu Ini yang Bisa Bikin Awet Muda, Bahannya Ada di Dapur Lho

Cobain Resep Minuman Satu Ini yang Bisa Bikin Awet Muda, Bahannya Ada di Dapur Lho

Cobain Resep Minuman Satu Ini yang Bisa Bikin Awet Muda, Bahannya Ada di Dapur Lho--

RADARMUKOMUKO.COM – Siapa yang tidak ingin terlihat awet muda? Pasti diantara kita menginginkan bentuk wajah yang terlihat muda meskipun usia tidak muda lagi.

Banyak cara yang bisa dilakukan agar terlihat awet muda. Mulai dari menerapkan gaya Hidup sehat, menjaga pola makan, berolahraga, serta rutin melakukan perawatan kulit.

Salah satu cara yang dapat dilakukan agar terlihat awet muda seperti yang dijelaskan sebelumnya adalah menjaga pola makan.

Menjaga pola makan yang dimaksud disini adalah dengan memilih makanan yang baik untuk kesehatan kulit serta membuatnya tampak lebih muda.

BACA JUGA:Cara Merebus Kacang Hijau Agar Gembur Bulat Tidak Pecah, Cuma Direndam dan Kasih Bumbu Dapur Ini Sedikit

BACA JUGA:Cara Merebus Jagung Agar Masak Merata, Empuk dan Rasanya Manis

Mengonsumsi minuman seperti minuman yang berasal dari bunga rosela ternyata cukup ampuh dalam membantu menjaga tubuh agar awet muda.

Bunga Rosela sudah dipercaya sejak turun temurun dijadikan sebagai obat untuk beberapa jenis permasalahan pada tubuh karena dipercaya memiliki banyak sekali manfaat yang baik untuk kesehatan.

Bunga Rosela dapat menghambat penyerapan asam lemak jenuh yang dapat membantu menurunkan kadar trigliserida dan LDL atau kolesterol jahat yang bersarang dalam tubuh.

Selain itu, Rosela juga memiliki kandungan kaya akan vitamin C, Niasin, flavonoid, asam hibiscin, serta polifenol yang tentunya baik untuk menjaga kesehatan tubuh.

Bunga rosela sendiri biasanya diolah dan diambil ekstraknya lalu dijadikan sebagai teh. Berikut adalah resep teh rosela yang dapat membuat tubuh tampak awet muda.

BACA JUGA:Baru Tahu, Ini Fungsi Lampu Jauh Kendaraan Yang harus Diketahui, Ada Etika Harus Diperhatikan

BACA JUGA:Resep Telur Dadar ala Rumah Makan Padang, Tebal Gurih dan Lezat Bikin Ketagihan

Berikut kami berikan resepnya yang sudah kami rangkum dari berbagai sumber.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: