Kredit Tanpa Agunan Rp 10 Juta, Rp 50 Juta Bahkan Rp 200 Juta, Bisa Biaya Nikah, Liburan Hingga Pendidikan

Kredit Tanpa Agunan Rp 10 Juta, Rp 50 Juta Bahkan Rp 200 Juta, Bisa Biaya Nikah, Liburan Hingga Pendidikan

Kredit Tanpa Agunan Rp 10 Juta, Rp 50 Juta Bahkan Rp 200 Juta, Bisa Biaya Nikah, Liburan Hingga Pendidikan--

RADARMUKOMUKO.COM - Salah satu pogram pinjaman yang menarik dan banyak diminati di berbagai bank adalah Kredit Tanpa Agunan (KTA). Peminjam bisa mengajukannya kapanpun, tanpa harus ada jaminan.

Prosesnya hanya perlu tandatangan syarat pinjaman yang intinya, pada perjanjian pinjaman, bahwa peminjam berjanji untuk membayar kembali, tetapi Anda tidak memberikan jaminan apapun.

Kredit Tanpa Jaminan sendiri dalam beberapa bentuk, juga tergantung dengan program bank tempat mengajukan pinjaman, seperti Kartu kredit. Biasanya pemberi pinjaman akan mengevaluasi aplikasi pinjaman berdasarkan pada kemampuan untuk membayar kembali. 

BACA JUGA:Harga Rumah Subsidi 2023-2024, Jawa dan Sumatera Paling Mudah, Papua Ter-Mahal

BACA JUGA:Yang Wang Luncurkan Mobil Berjenis SUV yang Bisa Berenang Salama 30 Menit

Untuk nominal kredit tanpa agunan, tentu menyesuaikan dengan kebijakan bank, mulai Rp 1 juta, Rp 10 Juta, Rp 50 Juta, Rp 100 Juta hingga Rp 200 juta, hingga lebih. Karena setiap bank punya kebijakan. 

Selain itu terkat nominal pinjaman juga tergantung kepercayaan dari bank dengan melihat kemampuan untuk mengembalikan pinjaman dari pihak peminjam. Maka biasanya ada evaluasi yang dilakukan, karena sumber pembayarannya dari gaji, pensiunan atau pendapatan lainnya.

Menariknya, Kredit tanpa agunan bisa digunakan untuk berbagai keperluan, bukan sekedar untuk modal usaha atau investasi saja. Diantara penggunaan pinjaman dari kredit tanpa agunan yaitu:

- Biaya renovasi rumah

- Pembelian perangkat elektronik dan perabotan rumah.

- Modal usaha atau bisnis

- Biaya pernikahan

- Biaya pendidikan

- Biaya pengobatan 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: