Mobil Yang Cocok Untuk Keluarga Dengan Harga Rp 100 Jutaan Hingga Rp 200 Jutaan

Mobil Yang Cocok Untuk Keluarga Dengan Harga Rp 100 Jutaan Hingga Rp 200 Jutaan

Mobil Yang Cocok Untuk Keluarga Dengan Harga Rp 100 Jutaan Hingga Rp 200 Jutaan--

RADARMUKOMUKO.COM - Setiap saat selalu bermunculan mobil baru dengan berbagai merk dan tipe, termasuk harga yang beragam. Namun dalam hal memiliki mobil yang paling utama, bukan merk atau tipe saja, tetapi harus disesuaikan dengan kebutuhan. 

Contoh untuk membeli mobil keluarga, maka yang harus diperhatikan adalah muatan dan kenyamanannya. Tentu menyesuaikan juga dengan kemampuan.

Namun sekarang membeli mobil tidak harus kaya raya dan banyak uang, karena banyak merek dan jenis mobil dengan harga terjangkau. Selain itu membeli mobil juga tidak harus cash, bisa dengan sistim kredit atau dicicil setiap bulannya atau dalam jangka tertentu.

BACA JUGA:Harga Rumah Subsidi 2023-2024, Jawa dan Sumatera Paling Mudah, Papua Ter-Mahal

BACA JUGA:Yang Wang Luncurkan Mobil Berjenis SUV yang Bisa Berenang Salama 30 Menit

Ada banyak mobil baru untuk keluarga dengan harga dari Rp 150-an juta hingga Rp 250 jutaan. Jika mobil baru masih kemahalan, warga juga bisa memilih mobil second atau mobil bekas yang tentu masih sangat layak dan harga juga jauh lebih murah. 

Perkiraan harga mobil bekas yang cocok untuk keluarga Rp 100 juta hingga Rp 175 jutaan, juga tergantung merk, kondisi dan tahun mobil. Bahkan ada harga dibawah Rp 100 juta.

Dirangkum dari berbagai sumber, berikut ini beberapa mobil keluarga mungkin cocok:

Toyota Avanza

Mobil sejuta umat, itulah yang melekat dengan Toyota Avanza. Di Kota dan di Desa-Desa, Avanza menjadi raja jalanan sejak lama. Mobil ini membawa muatan hingga 7 orang, cocok banget untuk keluarga.

Ada berbagai tipe Toyota Avanza, mulai tipe E, tipe G, dan tipe S untuk tipe tertingginya. Sementara tipe mobil Daihatsu Xenia di antaranya adalah tipe MI, LI, dan XI.

Untuk harga baru mungkin Rp 200 juta, tapi jangan galau mendapatkan avanza bekas lebih gampang dari yang baru, tak perlu inden. 

Harga bisa sekitar Rp60 juta – Rp100 jutaan. Toyota Avanza keluaran 2009 – 2012 dihargai sekitar Rp100 jutaan.

Daihatsu Xenia

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: