Inova Diesel Mangkin Diburu Harganya Semakin Lari Hampir Setara Harga Fortuner Tahun 2013, Ternyata Ini Faktor

Inova Diesel Mangkin Diburu Harganya Semakin Lari Hampir Setara Harga Fortuner Tahun 2013, Ternyata Ini Faktor

Inova Diesel Mangkin Diburu Harganya Semakin Lari Hampir Setara Harga Fortuner Tahun 2013, Ternyata Ini Faktor--

RADARMUKOMUKO.COM - Bagi pedagang mobil  bekas di bengkulu Juan Otto untuk unit inova kini  banyak peminatnya, hanya saja unit ini mangkin diburu mangkin sulit alias udah dilarikan pembeli lain.

Bicara soal mobil inova diesel mangkin lama mangkin bertambah peminatanya ucap Trianto Pemilik Shoroom Juan Otto di Kebun Tebeng Kota Bengkulu.

Menurut Tri, Kijang inova bukan saja jenis diesel bensinpun masih banyak  sekali peminatnya,  dimana inova terkenal mobil sangat nyaman baik bagi yang bawa maupun penumpang.

Selanjut nya, Bukan rahasia umum lagi mengapa mobil inova diesel banyak dijadikan armada travel.

Sebut saja travel Bumen 66 yang beroprasi  rute  Bengkulu Mukomuko hampir sudah 15 tahun beroprasi dan armadanya selalu menggunakan inova diesel bukan inova diesel ribon.

Menurut Uyun Pengelolah Travel Bumen 66,  alasan mengapa travel Bumen 66 tetap armadanya inova diesel,  itu permintaan penumpang, karena penumpang mersa sangat nyaman dalam perjalanya, ucap uyun.

Selain itu, Idet Merupakan Driver yang telah melalang buana mulai membawa travel hingga penjabat pemerinthan dan pejabat lainya. 

BACA JUGA:Pengen Beli Mobil Baru, Daihatsu New Terios Solusinya, Ini Harga Terbaru 2023

BACA JUGA:Cicilan Mulai dari 150 Ribuan, KUR Bank Mandiri Rp 5 Juta, Rp 50 Juta dan Rp100 Juta Terbaru

Dikatakanya dia  hampir sudah semua membawa mobil dengan berbagai merk dengan tahun yang muda , bicara untuk kenyamanan tidak ada yang bisa mengalahkan inova diesel mau tahun bera tetap nyaman.

Soal kelebihan inova diesel  menurut Idet, kaki kokoh dan lembut serta kuat, BBm bisa kosumsi solar busuk, terus irit dan tidak rewel serta bertenaga dan  sabgat nyaman.

Bahkan idet merekomendasikan  kalau mau mobil nyman bauat keluarga ya inova diesel.

Wajar saja saat ini  harga Inova Disel barong tahun 2015 hampir setara dengan harga Fortuner diesel bekas tahun 2013, jelas Ided.

Selanjutnya Mendekati libur ahir tahun  yang taklama lagi, mobil bekas merk  Kijang Inova banyak yang memburunya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: