Bupati Hadiri Muscab APDESI Mukomuko, Bahas Persiapan Rakorwil se Sumatera

Bupati Hadiri Muscab APDESI Mukomuko, Bahas Persiapan Rakorwil se Sumatera

Bupati Hadiri Muscab APDESI Mukomuko, Bahas Persiapan Rakorwil se Sumatera--

Bupati berharap, melalui Muscab ini dapat melahirkan kesepakatan bersama yang nantinya dirumus menjadi sebuah rekomendasi daerah untuk disampaikan pada momen Rakorwil se Sumatera. 

‘’Kami berharap APDESI Kabupaten Mukomuko betul-betul mengikuti Rakorwil nanti, dan menyampaikan rekomendasi yang memuat tentang perjuangan untuk kemajuan daerah,’’ pintanya. 

Lebih lagi pada Rakorwil nanti juga bakal dihadiri bakal calon presiden. Bupati menitipkan pesan kepada APDESI dalam Muscab ini dapat merumuskan bentuk rekomendasi yang betul-betul inline dengan apa yang dibutuhkan daerah.   

BACA JUGA:Bupati Mukomuko Tinjau Pabrik Beras Modern, Kapasitas Produksi 5 Ton per Jam

BACA JUGA:Ketua DPRD Mukomuko Tampung Aspirasi Masyarakat Air Dikit

Sebagai gambaran, kata Bupati Sapuan, Kabupaten Mukomuko salah satu daerah sentra produksi perkebunan dan pertanian. Akan lebih spesifik dan mengena ketika dua persoalan ini menjadi bagian dari rekomendasi APDESI Kabupaten Mukomuko. 

‘’Ketika diberi kesempatan bertanya, pesan kita tanyakan lebih spesifik kepada calon presiden tentang apa yang dibutuhkan daerah kita,’’ ujarnya. 

Misalnya, berkaitan dengan strategi meningkatkan kesejahteraan petani dan sistem penganggaran khususnya untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat di daerah perkebunan dan pertanian. 

‘’Manfaatkan kesempatan bertanya. Harapan kita siapa pun presiden ke depan betul-betul membuat program yang inline dengan apa yang dibutuhkan daerah,’’ pesannya. 

Yang lebih penting lagi, pada saat Rakorwil nanti, APDESI harus satu suara. Menyuarakan yang dibutuhkan daerah dan kesejahteraan masyarakat.

‘’APDESI terus kompak, mari kita berjuang bersama membangun kemajuan daerah,’’ demikian Bupati Sapuan. * adv

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: