9 Kota Penghasil Wanita Cantik Mempesona di Indonesia

9 Kota Penghasil Wanita Cantik Mempesona di Indonesia

9 Kota Penghasil Wanita Cantik Mempesona di Indonesia--

Tak hanya sekedar cantik dan pintar, gadis Jakarta juga memiliki percaya diri yang kuat. 

4. Kalimantan

Salah satu suku di Indonesia yang terkenal dengan wanita cantiknya adalah wanita Dayak. Badan langsing, kulit putih dan senyum manis jadi andalan. ditemukan di Kalimantan Barat (Pontianak), Kalimantan Timur (Samarinda), Kalimantan Selatan (Banjarmasin) dan Kalimantan Tengah (Palangka Raya). 

5. Palembang 

Gadis Palembang memiliki wajah yang imut dan tubuh mungil. Kecantikan mereka dianggap polos namun tidak bosan dilihat. 

Gadis Palembang kebanyakan berdarah Melayu namun ada juga yang keturunan Asia Timur membuat penampilan mereka menarik perhatian. 

6. Padang 

Padang muncul sebagai kota dengan populasi gadis Melayu yang cantik-cantik. Hampir sebagian memiliki hidung yang mancung, gadis Padang begitu modern, pintar dan percaya diri. 

BACA JUGA:8 Suku Asal Wanita Cantik di Dunia, Nomor 7 Kamu Pasti Tahu

Wajah Melayu perpaduan Asia Tengah serta Asia Timur membuat gadis berdarah Minang akan mempesona. 

7. Manado 

Jika di Jawa para gadis dengan kulit putih mulus itu menjadi dominasi gadis Bandung, maka Sulawesi diwakili oleh gadis-gadis Manado. 

Dengan bentuk tubuh yang langsing dan seksi, gadis Manado memang mempesona karena memiliki wajah yang seakan terlahir untuk menjadi selebritis.

8. Aceh 

Dulu Aceh adalah tujuan para pedagang Persia dan menjadi pintu masuk paling ujung Indonesia. Tak heran jika ada banyak suku Melayu dan Timur Tengah di sini. Selain cantik gadis Aceh juga taat beribadah dan pemberani.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: