Ir. Muharamin Serap Aspirasi Warga di Reses Masa Sidang II Tahun 2023

Ir. Muharamin Serap Aspirasi Warga di Reses Masa Sidang II Tahun 2023

Ir. Muharamin Serap Aspirasi Warga di Reses Masa Sidang II Tahun 2023--

PONDOK SUGUH. RADARMUKOMUKO.COMAnggota DPRD Provinsi Bengkulu Fraksi Demokrat Ir.Muharamin menggelar reses masa sidang ke II tahun 2023, didapilnya di Desa Air Hitam, Desa Teluk Bakung, Desa Sinar Laut dan Desa Bumi Mekar Jaya Kecamatan Pondok Suguh. Hari berikutnya kegiatan dilanjutkan di Desa Wono Sobo Kecamatan Penarik, ratusan warga berdatangan untuk mengikuti kegiatan tersebut. Kegiatan dimulai pada tanggal 1 sampai 5 agustus lalu sejak pukul 09.00 Wib sampai selesai, dihadiri oleh seluruh perangkat desa dan Kecamatan , tokoh Agama, pemuda, TNI dan Polri. 

BACA JUGA:Tetapkan 10 Kegiatan Fisik Prioritas 2024

Masa reses merupakan masa penting, secara fungsional sebagai media menjaring aspirasi masyarakat sekaligus pengikat tali silaturahmi sang wakil rakyat didapilnya. Reses merupakan kewajiban bagi setiap anggota DPRD dalam menjaring informasi untuk kemudian disalurkan. Muharamin juga memaparkan, aspirasi yang telah dihimpun nantinya akan diperjuangkan melalui lembaganya. Apa yang menjadi kebutuhan  masyarakat akan selalu diperjuangkan agar pemerintah Provinsi Bengkulu memprioritaskan.

“ Saya akan memperjuangkan aspirasi dari masyarakat yang telah kami himpun, dan diprioritaskan oleh Pemerintah. “ Kata Muharamin. 

BACA JUGA:Tanah Rekah Salurkan BLT Tahap II

Ia juga menyampaikan ucapan terima kasih pada masyarakat yang telah antusias menyampaikan aspirasinya, ia mengaku akan selalu berjuang demi kesejahteraan masyarakat Kabupaten Mukomuko

“ Saya mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang sudah menyampaikan aspirasi kepada kami. Insya allah akan kami perjuangkan.” Tutup Muharamin. 

Selanjutnya aspirasi yang disampaikan dibeberapa desa yaitu diantaranya bantuan bola dan jaring lapangan dari karang taruna, dibangunkan gedung seni Daerah, memperbaiki jalan yang sudah rusak, memperbaiki jembatan, bantuan pupuk untuk pertanian dan lain sebagainya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: