Anda Memiliki Perilaku dan Kebiasaan Seperti Ini, Siap Saja Lawan Jenis Mu Akan ilfeel dan Benci

Anda Memiliki Perilaku dan Kebiasaan Seperti Ini, Siap Saja Lawan Jenis Mu Akan ilfeel dan Benci

Anda Memiliki Perilaku dan Kebiasaan Seperti Ini, Siap Saja Lawan Jenis Mu Akan ilfeel dan Benci--

RADARMUKOMUKO.COM - Ketika kita menyukai seseorang, tentu kita ingin membuatnya tertarik dan nyaman dengan kita. 

Namun, terkadang tanpa sadar kita memiliki kebiasaan-kebiasaan yang justru membuat lawan jenis ilfeel atau tidak suka dengan kita. 

BACA JUGA:Inilah Negara -Negara Dengan Konsumsi Minyak Sawit Terbesar di Dunia, Indonesia Bukan Nomor Dua Lihat Disini

Apa saja kebiasaan-kebiasaan tersebut? Berikut adalah lima di antaranya:

1. Terlalu posesif atau cemburu berlebihan. Kebiasaan ini menunjukkan bahwa kita tidak percaya atau menghargai lawan jenis kita. Kita selalu ingin tahu apa yang dia lakukan, dengan siapa, dan kapan. 

Kita juga sering menuntut perhatian atau waktu yang berlebihan dari dia. Hal ini bisa membuat lawan jenis kita merasa terkekang, tertekan, dan bosan dengan kita.

2. Tidak jujur atau suka berbohong. Kebiasaan ini menunjukkan bahwa kita tidak menghormati atau menghargai lawan jenis kita. 

Kita sering menyembunyikan sesuatu, mengelak, atau bahkan berbohong tentang hal-hal penting atau sepele. Hal ini bisa membuat lawan jenis kita merasa dicurangi, dikhianati, dan tidak percaya dengan kita.

BACA JUGA:Hanya Robot Bisa Menyelam Hingga Ke Lokasi Bangkai Titanic, Manusia Tidak Mungkin Ini Alasannya

3. Tidak peduli atau suka mengabaikan. Kebiasaan ini menunjukkan bahwa kita tidak peduli atau menghargai lawan jenis kita. 

Kita sering tidak memperhatikan, tidak mendengarkan, atau tidak menanggapi apa yang dia katakan atau rasakan. Kita juga sering tidak memberikan dukungan, pujian, atau apresiasi kepada dia. Hal ini bisa membuat lawan jenis kita merasa dianggap remeh, tidak dihargai, dan tidak dicintai oleh kita.

4. Tidak sopan atau suka bersikap kasar. Kebiasaan ini menunjukkan bahwa kita tidak sopan atau menghargai lawan jenis kita. 

Kita sering berkata-kata kasar, mengejek, mengkritik, atau bahkan menyakiti lawan jenis kita secara fisik atau verbal. Kita juga sering tidak menghormati batas-batas pribadi, preferensi, atau keputusan lawan jenis kita. Hal ini bisa membuat lawan jenis kita merasa tersinggung, terluka, dan tidak dihormati oleh kita.

BACA JUGA:Tradisi Nyeleneh di Desa Kamchatka Rusia, Tamu Boleh Bercinta dengan Istri Tuan Rumah Tidak Terbatas

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: