7 Destinasi Wisata di Sumatera Barat yang Mirip Seperti Wisata Luar Negeri, Ada yang Mirip Tembok China

7 Destinasi Wisata di Sumatera Barat yang Mirip Seperti Wisata Luar Negeri, Ada yang Mirip Tembok China

7 Destinasi Wisata di Sumatera Barat yang Mirip Seperti Wisata Luar Negeri, Ada yang Mirip Tembok China--

Tak hanya memiliki tempat romantis, Sawahlunto juga memiliki pemandangan yang mirip seperti di Amerika. Tulisan SAWAHLUNTO yang ada di bukit tersebut mirip seperti tulisan Hollywood yang ada di luar negeri.

6. Lembah Harau

Sumatera Barat juga ada sebuah lembah yang mirip dengan Lembah Yosemite yang ada di California. Lembah tersebut bernama Lembah Harau yang memiliki nuansa mirip seperti di Lembah Yosemite.

Lembah yang berlokasi di Kabupaten Limapuluh Kota ini di juluki sebagai Yosemite Indonesia.

7. Ngarai Sianok

Selain Lembah harau, Sumatera Barat juga memiliki lembah yang mirip dengan Grand Canyon yang ada di Amerika. Ngarai Sianok merupakan lembah yang yang menawarkan pemandangan alam dengan tebing-tebing tinggi. lembah yang berada di Bukittinggi ini di apit oleh dua tebing. Di tengah-tengah antara tebing tersebut terdapat sebuah sungai.

Wah, apakah kalian tertarik untuk berkunjung ke Sumatera Barat? Tunggu apalagi tak perlu jauh-jauh ke luar negeri bisa menikmati keindahan bak di luar.*

Artikel ini sudah terbit di saribundo.biz dengan judul “7 Tempat Wisata Luar Negeri Ini Juga Terdapat Di Sumatera Barat Lho”

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: