Mengerikan Penampakan Potongan Kapal Selam Titan Selamat dari Ledakan, Kenapa Penumpang Tidak?

Mengerikan Penampakan Potongan Kapal Selam Titan Selamat dari Ledakan, Kenapa Penumpang Tidak?

Tim Gabungan Ahli Temukan Dugaan Potongan Jasad Manusia di Puing Kapal Titan--

RADARMUKOMUKO.COM -  Potongan kapal selam OceanGate Titan yang meledak saat mendekati reruntuhan Titanic di dasar Samudera Atlantik ditarik ke darat pada Rabu waktu setempat.

Banyak orang kaget melihatnya karena ada potongan besar yang utuh dan selamat dari ledakan, lantas kenapa penumpangnya tidak?

BACA JUGA:Bangkai Kapal Titanic Masih Utuh Meski di Dalam Laut Ratusan Tahun, Ini Perbedaanya Kata Profesor

CBC menangkap rekaman dari apa yang tampak seperti potongan lambung, kerucut hidung dan ekor yang terbungkus terpal yang dibongkar di St. John's dari sebuah kapal bernama Horizon Arktik yang membantu pencarian kapal selam yang hancur itu.

Jasad Manusia Ditemukan di Antara Puing-Puing Kapal Wisata Titanic yang Meledak di Samudera Atlantik Puing-puing dari kapal selam turis Titanic yang hancur dalam ledakan yang menewaskan lima orang di dalamnya ditemukan bersama dengan jasad manusia. 

BACA JUGA:Ketakutan Suleman Dawood Penumpang Kapal Titanic yang Jadi Kenyataan

Puing-puing dari kapal selam turis Titanic yang hancur dalam ledakan yang menewaskan lima orang di dalamnya ditemukan bersama dengan sisa-sisa jasad manusia.

Dan dibawa ke darat pada Rabu 28 Juni 2023 untuk diperiksa, kata Penjaga Pantai Amerika Serikat (AS). Melansir dari berbagai sumber, Kamis 29 Juni 2023, sisa-sisa Titan yang hancur, hancur saat menyelam ke bangkai kapal Titanic, dan sisa-sisa manusia dibawa ke pelabuhan di St.

John's, Newfoundland, Kanada, sekitar 400 mil sebelah utara lokasi kecelakaan, oleh orang Kanada. Barang bukti akan diangkut oleh pemotong Penjaga Pantai ke pelabuhan Amerika Serikat (AS) untuk dianalisis dan diuji oleh dewan investigasi kelautan yang diadakan pekan ini untuk melakukan penyelidikan formal atas hilangnya Titan, kata badan tersebut. 

Profesional medis AS juga akan melakukan analisis formal terhadap dugaan sisa-sisa manusia yang telah ditemukan dengan hati-hati di dalam reruntuhan di lokasi kejadian, tambah pernyataan Penjaga Pantai.

Video dari Canadian Broadcast Corp menunjukkan seperti hidung kapal selam dan pecahan lainnya yang terbungkus terpal putih ditarik oleh derek dari geladak Horizon Arktik pada Rabu 28 Juni 2023 pagi.

BACA JUGA:Bangkai Kapal Titanic Masih Utuh Meski di Dalam Laut Ratusan Tahun, Ini Perbedaanya Kata Profesor

Rekaman juga menunjukkan pecahan lambung Titan dan mesin dengan kabel yang menjuntai diambil dari kapal di St. John's, tempat ekspedisi ke Titanic telah dimulai.

Pemeriksaan puing-puing diharapkan dapat menjelaskan penyebab ledakan dahsyat yang menghancurkan Titan pada 18 Juni saat kapal setinggi 22 kaki itu membawa lima orang dalam pelayaran ke kapal karam Titanic yang berusia seabad di Atlantik Utara. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: